Arema FC Persembahkan Kemenangan untuk HUT ke-109 Kota Malang

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 02 April 2023
Arema FC Persembahkan Kemenangan untuk HUT ke-109 Kota Malang
Selebrasi Rizky Dwi dalam laga Arema FC melawan Persita. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC tanpa diduga mampu membalikkan semua prediksi yang lebih mengunggulkan Persita Tangerang memenangi duel pekan ke-32 Liga 1. Arema mengemas 3 poin berkat kemenangan tipis 1-0 atas Persita di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (1/4).

Meski hanya menang lewat gol penalti Rizky Dwi Febrianto menit 88, namun tak mengurangi antusiasme menyambut kemenangan itu. Apalagi mereka mesti tampil dengan kekuatan yang compang camping, imbas absennya sejumlah pemain andalan.

Setidaknya, dua pemain inti harus diistirahatkan oleh Arema FC. Dedik Setiawan sedikit mereduksi daya serang, sedangkan bek asal Portugal, Sergio Silva juga menepi akibat memulihkan cederanya.

Baca Juga:

Jelang Duel Klasik Kontra Persija, Lini Belakang Persebaya Terancam Pincang

Rizky Dwi Bawa Arema FC Menang di Markas Persita


"Tentu saja, kemenangan ini membuat saya bangga kepada pemain yang kerja keras. Situasi tim kami belum normal dan beberapa pemain harus absen," ucap Pelatih Arema FC, Joko Susilo dalam sesi jumpa pers.

"Terima kasih juga kepada seluruh suporter dan keluarga kami di Malang, yang terus memberikan dukungan kepada tim ini," imbuhnya.

Tiga poin penting atas Persita Tangerang lantas dipersembahkan Arema FC kepada Kota Malang. Kebetulan, tempat kelahiran Tim Singo Edan itu sedang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-109 pada 1 April 2023.

"Ya, untuk 109 tahun berdirinya Kota Malang. Sejak awal, kami sudah bertekad untuk memberi hasil terbaik kepada Kota Malang. Bersyukur, kami bisa meraih kemenangan, meski prosesnya sangat tidak mudah," urai Joko Susilo.

Kemenangan atas Persita sekaligus mengakhiri tren negatif selama 2 pertandingan terakhir. Tambahan 3 poin juga mengangkat posisi Arema FC ke urutan ke-11 klasemen Liga 1 dengan 41 angka. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Persita Tangerang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan