Arema FC Pertimbangkan Tambah Bek Tengah Guna Kuatkan Sektor Pertahanan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 29 Maret 2019
Arema FC Pertimbangkan Tambah Bek Tengah Guna Kuatkan Sektor Pertahanan
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC bersiap kembali terjun dalam bursa transfer sembari menyelesaikan kiprah di Piala Presiden 2019. Posisi bek tengah menjadi bidikan tim Singo Edan untuk menambah sektor pertahanan.

Meski begitu, Arema FC enggan secara detail dalam menjelaskan karakter maupun ciri-ciri bek yang tengah dibidik. Apalagi menyebut nama sang pemain meski hanya inisialnya saja.

"Sudah ada komunikasi dengan beberapa pemain. Dan ini sudah sesuai kebutuhan tim setelah diskusi dengan tim pelatih," kata General Manager tim, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Masa Lalu Bagi Alfin Tuasalamony

Arema FC Kejar Kemenangan dalam Waktu Normal Meladeni Bhayangkara FC

Melihat performa tim saat ini, lini pertahanan memang patut mendapat perhatian tinggi. Menjalani 8 pertandingan resmi selama pra musim kompetisi, gawang Arema FC sudah dijebol 9 kali oleh lawan-lawannya.

Ditambah lagi, komposisi bek tengah juga kurang mumpuni dalam menjalani kompetisi. Duet Hamka Hamzah dan Arthur Cunha hanya dilapisi oleh Rachmat Latief, serta Ikhfanul Alam yang sejatinya bermain sebagai gelandang bertahan.

Namun demikian, Ruddy menjamin kedatangan bek tengah baru nanti tidak berimbas pada pencoretan pemain yang sudah berjumlah 26 nama saat ini.

"Tidak mengurangi jumlah pemain, tapi justru menambah lagi. Ya mudah-mudahan sesuai harapan, ditunggu saja," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Ruddy widodo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan