Arema FC Pindah Kandang, Makan Konate Tetap Yakin dengan Militansi Aremania

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 24 Juni 2019
Arema FC Pindah Kandang, Makan Konate Tetap Yakin dengan Militansi Aremania
Makan Konate. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Makan Konate sangat yakin terhadap tingginya militansi Aremania, untuk tetap hadir mendukung Arema FC bertanding saat menjamu TIRA-Persikabo pada Sabtu, 29 Juni mendatang.

Meski pada lanjutan pekan kelima Liga 1 itu, tim Singo Edan harus berpindah kandang untuk sementara waktu. Agenda politik berupa Pilkades di Kabupaten Malang, menjadi penyebab Arema FC tidak bisa menggunakan Stadion Kanjuruhan dengan alasan keamanan.

Sehingga, Arema FC memindahkan kandangnya untuk dua pertandingan sekaligus saat menjamu Tira Persikabo di Stadion Gajayana, dilanjutkan melawan Persipura Jayapura pada 4 Juli.

"Saya percaya dengan kalian. Datang lebih banyak ke stadion, untuk memberi motivasi kepada tim," Konate mengucapkan harapannya kepada Aremania.

Baca Juga:

Masalah Ricky Ohorela dan Sylvano Comvalius saat Arema FC Jalani Pemusatan Latihan

Sylvano Comvalius Usung Motivasi Tinggi Sambut Jadwal Padat Juli-Agustus

Stadion Gajayana yang berada di tengah kota, juga menambah kuat terwujudnya harapan itu. Apalagi, basis-basis suporter setia Arema FC itu juga banyak tersebar di Kota Malang.

"Gajayana lebih dekat dibanding Kanjuruhan. Jadi, saya yakin Aremania akan lebih banyak datang secara ramai," ujar gelandang serang asal Mali tersebut.

Dukungan Aremania memang tengah ditunggu oleh tim asuhan Milomir Seslija, guna mendongkrak posisi di klasemen kompetisi. Arema FC masih terdampar di urutan ke-13 dengan baru mengemas 3 poin dari 3 pertandingan Liga 1 musim ini.

"Target tim selalu menang. Jadi, saya yakin kami segera lebih baik dari sebelumnya. Insya Allah," tutup pemain yang mengantar Persib Bandung meraih trofi ISL tahun 2014 silam itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Makan konate Aremania Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan