Arema FC Promosikan Enam Pemain Muda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 16 Juli 2021
Arema FC Promosikan Enam Pemain Muda
Eduardo Almeida memimpin latihan perdana Arema FC. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC kembali menyelipkan misi pengembangan pemain usia muda pada skuat tim Eduardo Almeida untuk menajalani kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

Sebanyak 6 pemain usia muda mendapat tiket promosi untuk mengasah kemampuan mereka di tim senior. Mereka semua adalah pemain hasil pembinaan klub melalui akademi dalam beberapa tahun terakhir.

Empat nama diantaranya diresmikan Arema FC sebagai bagian skuat tim senior pada Selasa (13/7). Keempatnya adalah Catur Jepri Acmad Galih (bek), Iqbal Fais (gelandang), Tito Hamzah dan Bramtio Ramadhan (penyerang).

"Secara resmi mengikat kontrak empat pemain akademi, sekaligus menandai status mereka beralih menjadi pemain profesional," tutur Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Baca Juga:

Duo Asing dari Vilafranquense, Pelatih Arema FC Angkat Bicara

Carlos Fortes Siap Jawab Ekspektasi Tinggi Arema FC

Sebelumnya, tim Singo Edan juga sudah mempromosikan Seiya Da Costa Lay (gelandang) dan Achmad Figo (bek). Mereka mendapatkan kontrak berdurasi panjang, antara dua sampai tiga tahun ke depan.

"Mereka masih sangat muda dan punya jalan (karir) yang panjang. Harapannya, mereka bisa menunjukkan penampilan maksimal," imbuhnya.

Misi ini pun sudah konsisten diterapkan Arema FC. Pada musim 2020, ada empat pemain yang mendapat kesempatan itu bersama Mario Gomez.

Andriyas Francisco (kiper), Vikrian Akbar dan Aji Saka (bek) masih berada di tim pada musim ini, sedangkan Titan Bagus Agung Fawwazi (penyerang) sudah bukan bagian dari tim Singo Edan. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan