Arema FC Semakin Termotivasi Berkat Keunggulan Head To Head atas Bhayangkara

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 Juli 2019
Arema FC Semakin Termotivasi Berkat Keunggulan Head To Head atas Bhayangkara
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC dipastikan turun dengan motivasi tinggi, saat menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (26/7).

Meraup poin penuh, jelas menjadi target yang tidak bisa ditawar lagi oleh tim Singo Edan. Hal itu menyusul kegagalan mencuri angka ketika dikalahkan 0-1 oleh tuan rumah Madura United pekan lalu.

"Kami harus lebih fokus lagi. Performa seperti melawan Madura United dengan menutup banyak peluang gol lawan, ingin kami ulangi," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Suntikan motivasi juga bertambah berkat keunggulan dari sisi head to head alias sejarah pertemuan kedua tim. Sepanjang satu tahun terakhir, Arema FC belum terkalahkan di hadapan Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Arema FC Pastikan Tolak Jadwal Pengganti Kontra PSM Makassar pada Agustus

Sapu Bersih Poin Jadi Misi Tunggal Arema FC di Akhir Juli

Dimulai saat skor 0-0 di fase grup Piala Presiden tahun lalu, dan berlanjut dengan skor 4-0 dan 0-0 dalam dua pertandingan Liga 1 2018. Bahkan dalam pertemuan terakhir, Arema FC juga membabat habis BFC lewat skor telak 4-0 di babak 8 besar Piala Presiden, 30 Maret lalu.

"Keunggulan dalam sejarah pertemuan, tentu akan meningkatkan motivasi kami. Tapi harus diingat, bahwa Bhayangkara FC sudah berubah (dibanding Piala Presiden lalu)," ujar Milomir.

"Mereka punya sejumlah pemain berbahaya yang berpotensi menghancurkan kami. Seperti Flavio, dan deretan pemain muda mereka," tambah arsitek tim kelahiran Bosnia tersebut.

Pertemuan kontra Bhayangkara FC menjadi penentu laju Arema FC jelang menentukan posisi di klasemen paro musim. Saat ini, Hamka Hamzah dkk masih tertahan di urutan 10 klasemen Liga 1 lewat perolehan 12 poin. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Bhayangkara FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan