Arema FC Sudah Kehilangan Taringnya Pasca Juara Piala Presiden

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 25 Mei 2019
Arema FC Sudah Kehilangan Taringnya Pasca Juara Piala Presiden
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Kekecewaan tak hanya tampak dari para penggawa Arema FC, setelah mengalami kekalahan beruntung di pekan awal kompetisi. Sikap serupa juga dirasakan seluruh komponen tim, termasuk di sektor kepelatihan.

Milomir Seslija bahkan sampai melemparkan kritik terhadap cara bermain anak asuhnya sendiri. Ia menyebut para penggawa tim Singo Edan sudah kehilangan taringnya, setelah dikalahkan PSS Sleman 1-3 dan Borneo FC 0-2 di dua pekan pertama Liga 1.

Arthur Cunha dkk .tampak sangat gagah saat terjun di turnamen pra musim kompetisi, sampai meraih trofi Piala Presiden. Namun, gairah itu belum kembali muncul saat Arema membuka kompetisi musim ini.

Baca Juga:

Pelatih Arema FC Mulai Kurang Nyaman dengan Kepemimpinan Wasit Liga 1

Borneo FC Rasakan Kepuasan Ganda Pasca Kalahkan Arema FC

"Saya tidak melihat semangat bertanding yang tinggi, berikut kerja keras mereka di lapangan. Itu yang terlihat berbeda saat ini," beber Pelatih Arema FC asal Bosnia, Milomir Seslija.

Ucapan itu sengaja digelorakan, karena merujuk pada ciri khas permainan Arema FC sendriri. Bagaimana Hamka Hamzah dkk selalu konsisten bermain penuh determinasi, dalam memburu setiap kemenangan.

"Dalam sepak bola, menampilkan permainan yang bagus saja tidak cukup. Harus disertai dengan kerja keras dan semangat berjuang yang tinggi," tambahnya.

Kekalahan beruntun ini menjadi yang paling buruk dijalani Arema FC selama tiga tahun terakhir. Beda tipis dibandigkan apa yang dilakoni Joko Susilo di Liga 1 tahun lalu, dengan meraih satu angka lewat hasil imbang 2-2 kontra Mitra Kukar, dan kalah 1-3 di kandang Persija Jakarta pada dua pekan pertama. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Milomir Seslija Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan