Arema FC Tak Berikan Kesempatan Persik Mencuri Poin

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 Februari 2023
Arema FC Tak Berikan Kesempatan Persik Mencuri Poin
Arema FC. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC tak akan membuang kesempatan meraup poin penuh saat kembali menggelar pertandingan kandang. Persik Kediri menjadi lawan dalam Derbi Jatim di Stadion PTIK Jakarta, Selasa (28/2).

Tak pelak, pertemuan kontra Persik Kediri memberi peluang bagi Arema FC untuk kembali ke jalur kemenangan. Apalagi tambahan poin juga bisa membawa Arema FC merangsek ke papan tengah.

Saat ini, Johan Al Farizi dkk menghuni urutan 12 klasemen Liga 1 dengan 32 poin. Kemenangan atas Persik setidaknya membawa Arema FC menggeser PSIS Semarang yang berada d urutan 8.

Baca Juga:

Keyakinan Persik Kediri Melambung Kalahkan Arema FC

Demi Tiga Poin Kontra RANS, Persebaya Turunkan Sho dan Paulo Victor sebagai Starter

"Sebenarnya kami tidak terlalu melihat klasemen. Fokus kami sudah tertuju pada pertandingan melawan Persik Kediri," kata Pelatih Arema FC, I Putu Gede dalam sesi jumpa pers Senin (27/2).

"Kami sudah melupakan dan belajar dari kekalahan (0-1) melawan Persib Bandung. Tinggal bagaimana pemain menampilkan progres yang dijalani selama persiapan," imbuhnya.

Modal penting didapatkan Tim Singo Edan, melalui kemenangan 1-0 pada pertemuan pertama di Stadion Brawijaya (17/2) tahun lalu. Meski disisi lain, Persik juga mengusung motivasi tinggi pasca mengalahkan Rans Nusantara FC dengan skor telak 5-1.

"Kemenangan di putaran pertama jelas menjadi motivasi pemain. Meski kami juga harus waspada, karena Persik juga membawa modal dari kemenangan kemarin," tandas Putu.

"Yang jelas, kami akan melakukan bersama-sama. Pemain tampil lepas untuk menghibur dan menyenangkan masyarakat di Malang sampai orang-orang yang dicintai," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Persik kediri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan