Arema FC Tak Mau Ulangi Performa Buruk saat Hadapi Persipura

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 20 Oktober 2019
Arema FC Tak Mau Ulangi Performa Buruk saat Hadapi Persipura
Milomir Seslija memantau sesi latihan Arema FC. (Bolaskor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC bertekad untuk segera bangkit dari keterpurukan, jelang melanjutkan tur pertandingan tandangnya saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut Kutai Kartanegara, Minggu (20/10) malam.

Fokus dengan tingkat tinggi pun diusung tim Singo Edan, demi meraup hasil maksimal. Oleh karena itu, setiap kesalahan dalam performa buruk di partai sebelumnya, haram untuk diulangi lagi.

Saat menantang PSM, Arema FC hancur lebur dihajar tim tuan rumah. Gawang Kurniawan Kartika Ajie digelontor enam gol sekaligus, dalam kekalahan telak dengan skor 2-6 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, 16 Oktober lalu.

Baca Juga:

Makan Konate Ingin Arema FC Bangkit Usai Dibantai PSM

Dua Penyebab Arema FC Kalah Telak dari PSM

"Kami sudah melupakan hasil yang cukup menyakitkan di Makassar lalu. Evaluasi sudah kami lakukan, dan menatap tantangan berikutnya," beber pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

"Dan menghadapi Persipura, kami akan tetap berusaha menampilkan performa terbaik yang dimiliki tim ini. Persipura tim yang tidak kalah sulitnya dibanding PSM," imbuhnya.

Asupan poin memang tengah dibutuhkan Arema FC untuk mengembalikan kepercayaan diri. Pasca dihajar PSM dengan skor telak, posisi mereka juga kian melorot dari persaingan di jalur juara Liga 1.

Arema FC kini bersanding dengan Persipura di enam besar klasemen dengan 33 poin. Namun, Arema berada satu tingkat di atas Persipura, setelah unggul head to head atas kemenangan 3-1 hasil pertemuan pertama di Malang lalu.

"Sebisa mungkin kami akan mencuri poin. Meski memang sulit, namun tidak ada yang pasti di sepak bola," tuntas arsitek tim kelahiran Bosnia, 55 tahun silam tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persipura jayapura Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan