Arema FC Targetkan Rp5 Miliar dari Penjualan Jersey Musim 2021/2022

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 19 Agustus 2021
Arema FC Targetkan Rp5 Miliar dari Penjualan Jersey Musim 2021/2022
Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Permana menggunakan jersey baru. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC langsung mematok target penjualan sesuai mengenalkan jersey baru untuk setiap pertandingan kandang pada kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 di Malang, Selasa (17/8) lalu.

Dalam estimasi mereka, Rp5 Miliar menjadi yang cukup realistis. Angka itu muncul dengan asumsi target 10 ribu jersey bisa terjual, dikalikan dengan harga per Jersey senilai Rp500 ribu.

"Saya sangat optimitis, target penjualan itu bisa tercapai untuk musim ini. Melihat kesadaran Aremania dalam membeli produk original cukup tinggi belakangan ini," tukas Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Faktor paling mendukung optimisme itu, tentu saja sisi eksklusivitas jersey yang bakal tidak terlihat pada tim kompetitor. Baik dari sisi kualitas maupun desain, dinilai sepadan dengan nilainya.

Baca Juga:

TC Pindah ke Yogyakarta, Arema FC Agendakan Big Match Jelang Liga 1

Nilai Jersey Arema FC Sepadan dengan Kualitas

Tim Singo Edan sendiri mematok target realistis di tengah masa pandemi saat ini. Bahkan, Arema FC mematok target secara bertahap untuk melihat respon pasar pada banderol jersey mereka.

"Sampai akhir tahun (2021) nanti, kami targetkan 2 ribu pcs jersey dulu bisa terjual," timpal Manajer Marketing Bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriandi.

"Sedangkan target untuk satu musim kompetisi nanti, mudah-mudahan bisa terjual 10 ribu pcs. Meski kami melakukan produksi dengan jumlah total 15 ribu pcs jersey," imbuhnya.

Jersey kandang Dendi Santoso dkk sendiri berkonsep kultural dengan tetap mengusung tema "Land of fighter". Desain bagian depan menampilkan relief pada Candi Badut, yang memiliki nilai sejarah dari peninggalan Kerajaan Kanjuruhan. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.097

Bagikan