TC Pindah ke Yogyakarta, Arema FC Agendakan Big Match Jelang Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 18 Agustus 2021
TC Pindah ke Yogyakarta, Arema FC Agendakan Big Match Jelang Liga 1
Sesi latihan Arema FC. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC kini tengah mematangkan agenda menggelar satu uji coba berkelas big match jelang kompetisi Liga 1 bergulir pada 27 Agustus 2021 mendatang.

Agenda itu seiring dengan rangkaian program training center (TC) tim. Ada sejumlah tim yang dibidik dalam big match itu, kemungkinan besar salah satunya Persis Solo.

"Ada sejumlah tim yang menawarkan pertandingan uji coba, salah satunya tim Liga 2," ucap Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana dalam peluncuran jersey kandang terbaru di Malang, Selasa (17/8).

Baca Juga:

Terkendala Visa, Pelatih Persija Belum Bisa Kembali ke Indonesia

Nama Besar Bukan Pertimbangan Persib saat Rekrut Pemain

Namun, pihaknya belum ingin memberi kepastian terkait siapa tim calon lawan Arema FC. Karena dikhawatirkan, agenda itu terkendala akibat masa PPKM yang diperkirakan berakhir 16 Agustus, malah diperpanjang hingga 23 Agustus.

"Tidak enak saya menyebutkan timnya. Yang jelas, mereka sedang mengupayakan izin pertandingan agar bisa digelar sesuai rencana," tukas Gilang.

"Satu big match ini bersifat penting, karena sekaligus menggambarkan bagaimana penerapan protokol kesehatan diterapkan dengan baik saat kompetisi nanti," tambahnya.

Sedangkan terkait TC, Gilang juga membenarkan jika program itu bergeser dari rencana semula di Solo. Saat ini, anak asuh Eduardo Almeida mematangkan persiapan tim di Yogyakarta.

"Awalnya memang TC di Solo, tapi batal karena terkendala PPKM. Bergeser ke Yogyakarta, semoga lancar sampai selesai dan kembali ke Malang," tuntas pengusaha kelahiran Probolinggo, Jawa Timur itu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan