Arema FC Terima Permintaan Peminjaman Rifaldi Bawuoh dari Klub Liga 1 dan 2

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 02 Agustus 2019
Arema FC Terima Permintaan Peminjaman Rifaldi Bawuoh dari Klub Liga 1 dan 2
Rifaldi Bawuoh. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC mulai diusik dengan aktivitas di bursa transfer jelang paro musim kompetisi Liga 1. Isu yang beredar bukan untuk pemain baru, melainkan terkait masa depan Rifaldi Bawuoh.

Striker kelahiran Gorontalo itu dibanjiri sejumlah permintaan dari klub lain. Semuanya sama yaitu berbentuk opsi peminjaman selama setengah musim kompetisi.

"Beberapa kali teman-teman klub memang menghubungi saya terkait peluang meminjam Rifaldi. Ya sudah waktunya menuju paro musim," beber General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Eduardo Perez: Persija Jakarta Tak Gentar Hadapi Arema FC

Arthur Cunha Jelaskan Selebrasi Gol Emosional ke Gawang Persib Bandung

Pihaknya menambahkan, bahwa klub peminat top skor Liga 2 tahun 2017 itu memang banyak. Ada sejumlah klub di Liga 1 maupun Liga 2, yang ingin menampungnya guna menguatkan lini serang mereka.

"Setidaknya dua tim dari Liga 1 menanyakan (peluang meminjam) Rifaldi. Juga ada tim dari Liga 2," tambah pengusaha kelahiran Madiun tersebut.

Banjirnya sejumlah penawaran itu tidak lepas dari situasi yang dialami Rivaldi Bawuoh sendiri. Striker yang moncer bersama Kalteng Putra di Liga 2 itu masih kesulitan mendapat kesempatan reguler di lini serang Arema FC.

Namun, 2 golnya dalam kemenangan 5-1 atas Persib Bandung, seolah membuktikan bahwa sang pemain masih layak bersaing. Kesempatan bermain itu adalah yang ketiga kali didapatkannya di lini serang Arema FC, dan semuanya datang dari bangku cadangan.

"Kami juga sudah meneruskan pesan-pesan dari klub itu kepada Rifaldi. Bergantung keputusan dia juga, nanti bisa dilakukan diskusi lagi," pungkas Ruddy. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan