Arthur Cunha Jelaskan Selebrasi Gol Emosional ke Gawang Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 31 Juli 2019
Arthur Cunha Jelaskan Selebrasi Gol Emosional ke Gawang Persib Bandung
Bek Arema FC, Arthur Cunha. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arthur Cunha menjelaskan maksud dibalik selebrasi golnya yang penuh emosional, saat ikut mengantarkan Arema FC mengalahkan Persib Bandung dengan skor telak 5-1, Selasa 30 Juli semalam.

Bek tengah kelahiran Brasil itu melakukan selebrasi berlari dan melemparkan ciuman ke arah tribun sisi barat Stadion Kanjuruhan. Meski posisinya tepat di depan bangku cadangan Persib, namun itu bukan lah aksi yang mengandung provokasi.

"Gol ini untuk ayah saya. Dia sudah cukup lama berada di Malang menemani saya," kata Arthur merujuk pada keberadaan sang ayah, Marcio Nunes yang berada di tribun VVIP.

Baca Juga:

Panpel Arema FC Sampaikan Permohonan Maaf Atas Ketidaknyamanan Persib Bandung

Arema FC Catat Dua Rekor Penting Pasca Kalahkan Persib Bandung

Arthur memang tampil sangat gemilang dalam super big match semalam. Gol sundulan kepalanya meneruskan tendangan bebas Makan Konate di menit ke-40, menjadi gol pertamanya untuk Arema FC di Liga 1 musim ini.

Pemain yang sempat menjalani trial di Manchester United tahun 2007 silam itu juga melengkapinya dengan satu assist. Umpan lambungnya dalam skema serangan balik di menit 90, diteruskan Rivaldi Bawuoh dengan sundulan kepala.

"Sangat senang sekali rasanya, setelah mencetak satu gol dan satu assist. Tapi itu berkat bantuan teman-teman di lapangan, dan juga Aremania yang sudah memberikan support kepada kami," tambahnya.

Lantaran sarat makna, Arthur pun melanjutkan selebrasinya sesaat setelah peluit panjang ditiupkan Wasit Aprisman Aranda. Arthur bersama sang ayah, berjalan menuju tribun timur Stadion Kanjuruhan untuk menyapa Aremania dan dihadiahi dengan riuhnya tepuk tangan. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arthur Cunha Arema FC Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan