Arema FC Tingkatkan Kuota Tiket Maksimal pada Derby Jatim Melawan Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 09 Agustus 2019
Arema FC Tingkatkan Kuota Tiket Maksimal pada Derby Jatim Melawan Persebaya
Aremania di Stadion Kanjuruhan. (Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC memang konsisten dengan mencetak tiket berjumlah maksimal, sesuai kapasitas tribun di Stadion Kanjuruhan Malang dalam setiap pertandingan yang masuk kategori super big match.

Tapi, ada kebijakan khusus saat menghadapi Persebaya, 15 Agustus nanti. Jumlah tiket yang dicetak dipastikan meningkat dibanding super big match lainnya.

Pada super big match menjamu Persib Bandung pada 30 Juli lalu, Arema FC mencetak kuota 35 ribu lembar tiket. Sebanyak 31.599 lembar diantaranya ludes dibeli Aremania, sebagaimana data resmi yang sudah dihimpun Panpel tim Singo Edan.

Baca Juga:

Pertimbangan Keamanan Jadi Alasan Waktu Arema FC Vs Persebaya Bergeser

Arema FC akan Kedatangan Persebaya, Aremania Diperingatkan Tak Meneror Tamu Berlebihan

"Khusus saat melawan Persebaya nanti, kami mencetak tiket secara total berjumlah 42 ribu lembar yang terdiri dari kategori ekonomi, VIP dan VVIP," ucap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

"Jumlah itu, 37 ribu diantaranya untuk tiket kategori ekonomi. Kurang lebih 2000 sekian untuk tiket VIP, 500 VVIP dan sisanya untuk sponsor," tambahnya.

Sedangkan untuk penetapan harganya, pihaknya menjamin tidak ada perubahan. Harga tiket dalam kategori super big match tetap berada pada kenaikan yang sama dibanding pertandingan biasa.

Tiket harga termurah dipatok sebesar Rp 40 ribu untuk tribun ekonomi, Rp 100 ribu untuk tribun VIP dan Rp 150 ribu bagi tribun VVIP. Harga itu sudah rutin dilakukan secara rutin pertandingan biasanya, dengan kenaikan antara Rp 5 ribu untuk tribun ekonomi, Rp 25 ribu di tribun VIP hingga Rp 50 ribu untuk tiket VVIP.

"Yang jelas, kami ingin pertandingan melawan Persebaya berjalan lebih baik lagi seperti saat menjamu Persib," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan