Arema FC Wujudkan Misi Besar Usai Kalahkan Persita

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Februari 2022
Arema FC Wujudkan Misi Besar Usai Kalahkan Persita
Selebrasi Carlos Fortes. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC berhasil mewujudkan misi besarnya usai mengalahkan Persita Tangerang 2-0, pada pertandingan ke-25 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Selasa (15/2).

Sebelumnya, Eduardo Almeida menyatakan bahwa misi yang diusung melawan Persita adalah mengemas tiga poin sekaligus mempertahankan posisi puncak klasemen. Misi itu pun terwujud berkat dua gol Carlos Fortes pada menit 45 dan 67.

"Hasil yang sangat menggemberikan bagi kami. Dan ini berkat kerja keras seluruh elemen tim, mulai pemain, pelatih, manajemen hingga suporter," tukas Asisten Pelatih Arema FC, FX Yanuar Wahyu Pribadi dalam keterangan persnya.

Baca Juga:

PSIS Lepas Pratama Arhan ke Tokyo Verdy Tanpa Biaya Transfer

Kecewa Diimbangi PSIS, Robert Rene Alberts Bicara Peluang Persib Puncaki Klasemen

Absennya Eduardo Almeida pun tak terlalu berpengaruh. Untuk kedua kali, pelatih asal Portugal itu absen memberi instruksi dari bangku cadangan karena masih menuntaskan gejala covid melalui karantina.

"Ada hal bagus yang selalu Coach Eduardo bilang. Bahwa sepak bola tanpa pemain, tidak akan jalan. Tapi sepak bola tanpa pelatih, tetap akan berjalan," tandas video analis di Arema FC tersebut.

"Kami tetap mempersiapkan tim ini sebaik mungkin, untuk mencapai target tiga poin di tiap pertandingan. Jadi kuncinya di pemain," imbuh pelatih yang dulunya menjadi bek andalan Persema Malang dan Persela Lamongan itu.

Kemenangan atas Persita memastikan Tim Singo Edan tetap bertengger sebagai pemuncak klasemen Liga 1 untuk pekan 25. Arema FC mengemas 52 poin, dan tak akan bisa digeser andai Bhayangkara FC yang mengoleksi 49 poin, mengalahkan Borneo FC Rabu (16/2) nanti. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Persita Tangerang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan