Arif Satria Gantikan Elkan Baggott di Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 24 Mei 2021
Arif Satria Gantikan Elkan Baggott di Timnas Indonesia
Rachmat Irianto, Arif Satria, dan Rizky Ridho saat TC Timnas Indonesia di Jakarta. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek tengah Persebaya Surabaya, Arief Satria, menggantikan Elkan Baggott pada pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman, yang telah menerima surat dari PSSI.

Elkan Baggott dipastikan tidak bisa memenuhi panggilan untuk mengikuti TC Timnas Indonesia. Alasannya, karena UEA merupakan zona merah COVID-19, Elkan Baggott harus isolasi 14 hari saat kembali ke Inggris.

Di sisi lain, Elkan Baggott akan mengikuti pramusim bersama Ipswich Town. Padahal, sebelumnya Elkan Baggott sudah mendapat izin gabung Timnas Indonesia dari Ipswich Town, plus juga klub yang meminjam jasanya, King’s Lynn Town.

Baca Juga:

Laga Timnas Indonesia Vs Oman Masuk FIFA A Match

PSSI Pastikan Elkan Baggott Tak Gabung Timnas Indonesia

"Menginfokan, Arif Satria dipanggil Timnas senior. Diminta bergabung ke Dubai (UEA), surat diterima official Persebaya kemarin," kata Ram Surahman.

Sebelumnya, Arif Satria ikut TC Timnas Indonesia di Jakarta. Namun, ia dicoret saat keberangkatan ke Dubai.

Kembalinya Arif Satria membuat Persebaya menjadi klub penyumbang pemain terbanyak di Timnas Indonesia dengan lima pemain. Sebelumnya, Persebaya sudah mengirim Ady Setiawan, Rachmat Irianto, Koko Ari Araya, dan Rizky Ridho.

Persebaya surabaya Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.059

Bagikan