Arif Satria dan Didik Wahyu Sudah Ikut Latihan Timnas di Dubai

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 27 Mei 2021
Arif Satria dan Didik Wahyu Sudah Ikut Latihan Timnas di Dubai
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia melakukan latihan kembali usai kalah 2-3 dari Afghanistan. Skuat Garuda menjalani latihan di Lapangan JA (Jebel Ali) Sports Center and Shooting Club, Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (26/5) pukul 17.30 sore hingga pukul 20.00 waktu setempat.

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, hanya memberikan latihan pada sore hari. Sebelumnya, Skuat Garuda selalu menjalani latihan pagi dan sore hari.

"Hari ini sengaja kita adakan latihan hanya di sore hari, saya ingin memberikan waktu istirahat yang cukup bagi para pemain usai menjalani laga kemarin,” kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, tim ini masih berproses. Setelah laga kemain, kita langsung memperbaiki kesalahan-kesalahan satu demi satu,” lanjutnya.

Baca Juga:

Respons Muhammad Riyandi Usai Kembali ke Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Apresiasi Kegigihan Pemain Timnas saat Hadapi Afghanistan

Dalam latihan tersebut, dua pemain baru sudah hadir, yakni Arif Satria (Persebaya Surabaya) dan Didik Wahyu Wijayance (TIRA-Persikabo).

“Kami berdua tiba pagi tadi, dan langsung ikut sarapan bersama teman-teman lainnya. Saya dan juga Didik tentunya ikut senang bisa kembali dipanggil, namun kini di Dubai. Saya rasa latihannya tidak berbeda jauh, tapi ini baru hari pertama untuk saya dan semoga kita berdua bisa memberikan pengaruh positif bagi tim ini,” kata Arif Satria.

Setelah Afghanistan, Skuat Garuda akan menghadapi laga uji coba kedua melawan Oman, pada 29 Mei mendatang. Laga ini merupakan FIFA A Match, yang berpengaruh terhadap perolehan poin untuk ranking FIFA.

Lalu Timnas Indonesia akan melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni ), pada tiga laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Arif Satria Timnas Indonesia Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.059

Bagikan