Arnold Schwarzenegger Akui Jadi Pendukung Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Oktober 2019
Arnold Schwarzenegger Akui Jadi Pendukung Liverpool
Arnold Schwarzenegger (Zimbio)

BolaSkor.com - Aktor kawakan Hollywood, Arnold Schwarzenegger, tak memungkiri Liverpool adalah klub sepak bola yang disukainya. Schwarzenegger heran The Reds kerap tidak konsisten meski menghadapi pertandingan mudah.

Liverpool mencuat menjadi satu di antara klub terkuat di Inggris dan Eropa. The Reds punya materi pemain mewah yang kuat pada setiap sisinya.

Baca Juga:

7 Pemain Liverpool dalam Nominasi Pemenang Ballon d'Or, Jurgen Klopp Galau

Deretan Klub yang Menghadirkan Kejutan di Kompetisi Top Eropa 2019-2020

Arnold Schwarzenegger

Pada dua musim lalu, di bawah asuhan Jurgen Klopp, Liverpool melaju ke final Liga Champions. Meski dikalahkan Real Madrid di laga puncak, namun ketika itu masa depan Mohamed Salah dan kawan-kawan diprediksi akan cerah.

Rupanya, prediksi tersebut tepat. Hanya satu musim berselang, Liverpool kembali melangkah ke final Liga Champions. Kali ini, Liverpool tidak membuang kesempatan dengan menekuk Tottenham Hotspur.

Seiring dengan kesuksesan yang diraih, Liverpool juga mulai menjaring para suporter. Satu di antaranya adalah aktor film Terminator, Arnold Schwarzenegger. Pria 72 tahun tersebut kerap bingung ketika Liverpool kalah di pertandingan mudah.

"Saya menyukai Liverpool. Mereka tidak selalu berhasil, namun momentum berada di sana sekarang," tegas Arnold Schwarzenegger seperti dikabarkan BBC.

"Terkadang, dan saya tidak mengetahui alasannya, mereka kalah dalam beberapa pertandingan mudah. Kemudian, mereka kembali lagi. Ketika mengatakan: 'I'll be back', mereka akan kembali," ungkap sang aktor.

Lebih lanjut, Schwarzenegger mendukung Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Anfield, Minggu (27/10). Menurut sang aktor, The Reds akan menang dengan skor 2-1.

Liverpool masih nyaman di puncak klasemen sementara usai belum terkalahkan dari sembilan laga. Alisson Becker dan kolega unggul enam poin dari Manchester City yang menempati peringkat kedua.

Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan