Arsenal Akan Datangkan Bek PSG Secara Gratis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Januari 2020
Arsenal Akan Datangkan Bek PSG Secara Gratis
Layvin Kurzawa (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan France Football sudah mencapai kesepakatan dengan bek Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa. Beruntungnya, The Gunners tidak perlu membayarkan dana transfer karena kontrak Kurzawa akan berakhir pada Juni 2020.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menginginkan tambahan pemain pada barisan pertahanan. Mantan tangan kanan Pep Guardiola itu menilai, kelemahan terbesar Arsenal berada pada posisi tersebut.

Namun, Arteta juga memahami sulit mendatangkan pemain incaran pada pertengahan musim. Apalagi, dana transfer Arsenal juga terbatas.

Baca Juga:

Menyelisik 'Misi Mesut Ozil', Tugas Penting Mikel Arteta di Arsenal

Masih Pelit di Bursa Transfer, Arsenal Dicap Bodoh

Layvin Kurzawa

"Saat ini, tidak akan ada yang datang. Klub sedang mengerjakan beberapa hal, namun Anda tahu betapa sulitnya bursa transfer ini. Saya tidak mengharapkan banyak hal," terang Mikel Arteta.

Satu di antara jalan yang diambil Arsenal adalah dengan mencari pemain gratisan. Kabarnya, Arsenal sudah menjalin komunikasi dengan Layvin Kurzawa.

Layvin Kurzawa dikabarkan sudah setuju pindah ke Arsenal pada musim panas 2020. Nantinya, bek 27 tahun tersebut akan meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, mengaku belum mengetahui masa depan Kurzawa. Tuchel tidak bisa berbuat banyak bila sang pemain ingin hengkang.

"Kami membutuhkan Layvin Kurzawa. Saya belum berbicara dengannya tentang kepergian, atau siapa pun juga," papar Tuchel.

"Kami memiliki Juan Bernat pada sebelah kiri dan Layvin Kurzawa di belakangnya. Kurzawa telah bermain bagus baru-baru ini dan berlatih dengan baik. Sekarang, terserah padanya apa yang akan diambil."

Layvin Kurzawa sudah membela PSG sejak 2015 usai meninggalkan AS Monaco. Sejauh ini, bek asal Prancis tersebut memenangi tiga gelar Ligue 1.

Layvin Kurzawa Arsenal Breaking News Premier League Paris Saint-Germain Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan