Arsenal Berpeluang Bikin Southampton Pecahkan Rekor Terburuk Sepanjang Sejarah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Desember 2018
Arsenal Berpeluang Bikin Southampton Pecahkan Rekor Terburuk Sepanjang Sejarah
Southampton Vs Arsenal (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal akan bertandang ke markas Southampton dalam laga lanjutan Premier League 2018-2019, di St. Mary's Stadium, Minggu (16/12). Tuan rumah di ambang rekor terburuk sepanjang sejarah klub.

Arsenal sedang dalam sisi positif usai mencatatkan hasil apik dalam beberapa pertandingan terakhir. The Gunners tidak terkalahkan dalam 22 laga di berbagai ajang.

Usai memastikan diri melaju ke babak gugur Liga Europa sebagai juara grup, Arsenal langsung berkonsentrasi di Premier League. Menurut Unai Emery, tujuan utamanya adalah menembus posisi empat besar.

Baca juga:

Unai Emery Berharap Arsenal Gaet Bek Anyar

Prediksi Liverpool Vs Manchester United: Riskan Berharap pada Trio Firmansah

Southampton Vs Arsenal

"Kami berada di urutan kelima dan fokus utama berada di posisi empat besar. Saya pikir kami melakukan dengan cara sendiri dan dalam satu proses yang meningkat. Namun, kenyataanya kami masih membutuhkan banyak hal," ungkap Emery seperti dikabarkan BBC.

"Saya pikir para pemain terbuka untuk melakukan kerja taktis dalam analisis video. Kami melakukan pekerjaan ini dengan cepat, namun perlu juga kesabaran. Kami akan meningkat selangkah demi selangkah," ulas sang manajer.

Peluang Arsenal untuk meraih tiga poin cukup besar. Sebab, Southampton tidak pernah meraih kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir. Catatan itu membuat The Saints hanya membutuhkan satu hasil minor lagi untuk memecahkan rekor puasa kemenangan sepanjang sejarah klub.

Masalah utama Arsenal pada pertandingan kontra Southampton berada pada lini belakang. Selain badai cedera, Sokratis dan Shkodran Mustafi dipastikan absen karena sedang menjalani hukuman akumulasi kartu.

Arsenal Southampton Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan