Prediksi Liverpool Vs Manchester United: Riskan Berharap pada Trio Firmansah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Desember 2018
Prediksi Liverpool Vs Manchester United: Riskan Berharap pada Trio Firmansah
Liverpool Vs Manchester United (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool akan kedatangan Manchester United dalam pertandingan pekan ke-17 Premier League 2018-2019, di Stadion Anfield, Minggu (16/12). The Reds diprediksi akan kembali menurunkan Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah sebagai juru gedor.

Liverpool dalam misi wajib menang untuk kembali menempati posisi puncak klasemen. Sebab, saat ini posisi tersebut menjadi milik Manchester City usai menumbangkan Everton 3-1.

Untuk itu, Jurgen Klopp meminta anak asuhnya untuk berusaha keras meraih kemenangan. "Kami berjuang meraih poin. Kami memiliki masalah pada target sendiri," ulas Klopp seperti dicuplik BBC.

Klopp diprediksi akan kembali memercayakan lini depan Liverpool kepada trio Firmansah (Firmino, Mane dan Salah). Namun, ketiga pemain tersebut punya catatan minus saat menghadapi Manchester United.

Baca juga:

Bek Manchester United Jual Rumah Mewah Seharga Rp 51,3 Miliar

Liverpool Vs Manchester United, Jurgen Klopp Respons Nyinyiran Jose Mourinho

Dikenal sebagai trio tajam, Firmino, Mane serta Salah justru tidak pernah mencetak gol atau memberikan assist dalam 855 menit di Premier League melawan Manchester United. Tak pelak, pertandingan nanti menjadi momen bagi ketiga pemain itu untuk unjuk gigi.

Pada sisi lain, masalah utama Manchester United selain catatan buruk dalam beberapa pertandingan terakhir adalah badai cedera. Menurut Whoscored, delapan penggawa The Reds Devils masih mengalami cedera termasuk Victor Lindelof, Alexis Sanchez serta Marcos Rojo.

"Kami mengetahui bahwa akan bermain melawan pemimpin klasemen, melawan tim dengan level tinggi. Namun, kami punya kualitas, potensi, bahkan meski punya masalah dalam hal pilihan pemain, taktik, pendekatan serta filosofi," tegas Jose Mourinho jelang pertandingan.

"Kami punya keraguan tentang siapa yang tersedia pada hari Minggu. Dengan para pemain yang dimiliki, kami akan pergi ke sana dan berjuang meraih kemenangan," imbuhnya.

Kedua tim cukup berimbang dalam enam pertandingan terakhir. Manchester United dan Liverpool sama-sama meraih satu kemenangan, sedangkan empat pertandingan lainnya berakhir imbang.

Liverpool Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan