Arsenal di Ujung Tanduk, Arteta Tetap Yakin Bisa Juara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 April 2023
Arsenal di Ujung Tanduk, Arteta Tetap Yakin Bisa Juara
Manchester City Vs Arsenal (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, masih punya keyakinan penuh timnya akan keluar sebagai pemenang Premier League musim ini. Meskipun, Manchester City terus mendekat dan siap menyalip.

Arsenal kembali menuai hasil negatif. Bertamu ke markas Manchester City, The Gunners tumbang dengan skor telak 4-1. Dengan hasil itu, peluang juara Arsenal menipis.

Memang, Arsenal saat ini masih berada di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari Manchester City. Namun, Man City punya dua laga sisa lebih banyak. The Citizens pun dianggap punya kans juara lebih besar.

Meskipun demikian, tidak ada kata menyerah dalam kamus Mikel Arteta. Ia meyakini Arsenal masih bisa menjadi pemenang.

Baca juga:

9 Statistik Menarik Usai Manchester City Bungkam Arsenal: The Citizens 92,1 Persen Juara

Arsenal Ditahan Southampton, Arteta Justru Tidak Sabar Hadapi Manchester City

Gabriel Jesus Berharap Arsenal Anggap Setiap Laga adalah Final

"Ada lima pertandingan lagi di liga dan apa pun bisa terjadi. Kami harus percaya," ujar Arteta pada laman resmi Premier League.

"Kami jauh dari level sebenarnya, terutama pada babak pertama. Anda harus mulai bersaing dan memenangi duel. Semua itu hal yang sangat mendasar."

"Cara kami bermain dalam 20 hingga 30 menit pertama membuat mereka berada di atas. Kami tidak dapat menangani situasinya," jelas Arteta.

Sementara itu, Pep Guardiola tidak mau besar kepala setelah menekuk Arsenal. Baginya, Manchester City belum melewati Arsenal.

"Tiga laga berikutnya sangat-sangat penting. Pertandingan demi pertandingan dan kita lihat apa yang akan terjadi," papar Pep Guardiola.

"Kenyataannya hari ini, meski terdengar naif, kami tetap berada di belakang Arsenal dalam klasemen liga," timpal Guardiola.

Manchester City Arsenal Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan