Arsenal Ingin Ikuti Jejak Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Juli 2020
Arsenal Ingin Ikuti Jejak Liverpool
Mikel Arteta (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengagumi apa yang ditorehkan Liverpool. Arteta menjadikan The Reds sebagai contoh membangun tim.

Arsenal akan menjamu Liverpool pada pertandingan ke-36 Premier League 2019-2020, di Stadion Emirates, Rabu (15/7) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Laga tersebut akan berat bagi Arsenal bila melihat kualitas tim saat ini. Apalagi, Arsenal tidak pernah mengalahkan Liverpool dalam sembilan duel terakhir.

Baca Juga:

Teknologi Jerman Jadi Inspirasi Liverpool agar Fans Bisa Datang ke Anfield Musim Depan

Harvey Elliott Tandatangani Kontrak Profesional Pertamanya dengan Liverpool

Prediksi Arsenal Vs Liverpool: The Gunners Rindu Kemenangan

Mikel Arteta

Mikel Arteta mengaku kagum dengan pencapaian Liverpool. Arteta menilai, satu di antara kunci The Reds meraih kesuksesan adalah dana berlimpah.

"Apa yang mereka lakukan sangat fenomenal. Jelas, mereka butuh waktu membangun kembali skuat dan menciptakan budaya baru, filosofi baru, dan model permainan yang cocok untuk pelatih," ujar Arteta seperti dilaporkan Reuters.

"Mereka mulai merekrut setiap pemain dalam kaitannya dengan apa yang mereka butuhkan dan di mana mereka benar-benar pintar adalah memberi kekhususan pada setiap posisi. Secara finansial, mereka memiliki dukungan besar dan memboyong pemain besar. Itu yang mengubah Liverpool."

"Konteksnya sekarang berbeda dengan apa yang terjadi empat tahun lalu dan sebuah klub membangun kembali sesuatu lebih terbatas," sambung sang manajer.

"Namun, itu adalah sesuatu yang harus kami perhatikan. Itu adalah contoh yang bagus," papar Arteta.

Saat ini, Arsenal menempati peringkat kesembilan klasemen sementara usai menuai 50 poin. The Gunners memiliki jarak sembilan poin dari Leicester City yang menduduki peringkat keempat.

Arsenal Breaking News Liverpool Premier League Mikel Arteta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan