Arsenal Punya Barisan Penyerang Mirip Trio Firmino, Salah, dan Mane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 Agustus 2019
Arsenal Punya Barisan Penyerang Mirip Trio Firmino, Salah, dan Mane
Aubameyang, Lacazette, dan Pepe (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, menilai trionya bersama Alexandre Lacazette dan Nicolas Pepe memiliki kemiripan dengan trisula maut Liverpool. Aubameyang menilai, barisan penyerang The Gunners juga bisa sama baiknya.

Barisan penyerang Liverpool dihuni pemain-pemain hebat yakni Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. Pemain-pemain tersebut mampu membawa The Reds meraih titel Liga Champions 2018-2019.

Kini, tim yang harus menghadapi pemain-pemain berbahaya tersebut adalah Arsenal. Kedua tim akan bentrok pada laga pekan ketiga Premier League 2019-2020.

Meski demikian, Aubameyang melangkah dengan kepercayaan diri penuh. Menurutnya, Arsenal punya tiga penyerang yang tak kalah hebat dari trio Firmansah.

Baca Juga:

7 Statistik Menarik Jelang Duel Liverpool Vs Arsenal: The Reds Mendominasi

4 Pemain Arsenal yang Dapat Mengakhiri Keangkeran Anfield

David Luiz Bisa Jadi Titik Lemah Arsenal saat Melawan Liverpool di Anfield

Trio Firmansah

"Seperti yang kita lihat musim lalu, Liverpool bermain dengan tiga pemain di lini depan dan menunjukkan performa sangat bagus. Mengapa kami tidak bisa melakukannya? Saya rasa kami juga bisa," ulas Aubameyang kepada Sky Sports.

"Saya melihat banyak kemiripan. Pepe dan saya mirip dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah yang bermain cepat. Adapun, Lacazette pemain yang bisa menguasai bola dan bermain baik seperti Firmino. Jadi, ya, bisa dikatakan kami mirip dengan mereka."

"Paling pertama, dia (Pepe) berbicara dalam bahasa Prancis. Jadi, mudah baginya menyesuaikan diri tampil bersama kami di Arsenal. Dia baru mulai berlatih bersama kami beberapa pekan lalu. Dia sudah sangat bagus."

Aubameyang pun rela bermain sedikit melebar demi skema tiga penyerang bersama Lacazette dan Pepe. "Sepanjang karier, saya sudah sering tampil di kanan atau kiri. Jadi, saya sudah terbiasa. Itu hanyalah tugas yang sedikit berbeda," terang Aubameyang.

"Ketika tampil sebagai seorang penyerang, Anda harus menguasai bola dan mencetak gol. Ketika harus bermain melebar, Anda harus berlari dan sedikit bertahan dibandingkan pemain yang menempati posisi tengah. Namun, itu bukan masalah."

Saat ini, Liverpool dan Arsenal adalah dua tim yang meraih kemenangan dalam dua laga awal Premier League.

Breaking News Arsenal Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.603

Bagikan