BolaSkor.com - London Evening Standard mengabarkan Arsenal punya solusi untuk kasus Laurent Koscielny. The Gunners bersedia melepas Koscielny andai menerima tawaran tepat.

Laurent Koscielny berniat angkat kaki dari Arsenal. Koscielny berharap bisa meninggalkan The Gunners ke klub lain lebih cepat dari yang seharusnya.

Padahal, kontrak Laurent Koscielny di Arsenal tinggal tersisa satu musim. Namun, bek asal Prancis tersebut tidak juga mendapat kejelasan dari pihak klub.

Hasilnya Laurent Koscielny pun menolak ikut ke Amerika Serikat. Koscielny merasa tidak terima dengan keputusan Arsenal yang enggan melepasnya.

Baca Juga:

Arsenal Lakukan Segala Upaya untuk Depak Mesut Ozil

Laurent Koscielny Ngambek ke Arsenal, Absen dari Tur Pramusim

Caption

Laurent Koscielny dalam daftar penggawa Arsenal yang berangkat ke Amerika Serikat. Padahal, skuat utama The Gunners telah lepas landas sejak Kamis (11/7).

Sikap Laurent Koscielny itu mendapat kecaman dari legenda Arsenal, Ian Wright. Wright menilai sikap bek berusia 33 tahun tersebut bisa merusak hubungannya dengan fans The Gunners.

Arsenal pun akhirnya mengalah karena tidak ingin merusak hubungan dengan Laurent Koscielny. The Gunners bersedia menetapkan harga jual untuk kapten mereka itu.

Andai ada klub yang menawar 8,8 juta pounds, Arsenal siap melepas Laurent Koscielny. The Gunners tidak ingin menahan pemain yang sudah tak lagi fokus membela mereka.

Sejumlah klub asal Prancis menginginkan jasa Laurent Koscielny. Akan tetapi, belum ada satu pun yang melayangkan tawaran resmi kepada Arsenal.