Arsenal Semakin Dekat dengan Bek Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 07 Agustus 2019
Arsenal Semakin Dekat dengan Bek Juventus
Daniele Rugani. (Zimbio)

BolaSkor.com - Sportitalia mengabarkan Arsenal semakin dekat dengan bek Juventus, Daniele Rugani. Bahkan, The Gunners telah mencapai kesepakatan personal dengan Rugani.

Lini belakang Arsenal tengah berada dalam bahaya. Hal itu setelah kapten mereka, Laurent Koscielny, memutuskan menerima tawaran bergabung dengan Girondins Bordeaux.

Sejatinya Laurent Koscielny telah menyatakan keinginan angkat kaki dari Arsenal sejak lama. Bahkan, bek asal Prancis itu sempat mangkir dari sesi latihan.

Laurent Koscielny juga ogah mengikuti tur pramusim Arsenal. Akhirnya The Gunners pun mengalah dan melepas Koscielny dengan banderol 5 juta euro ke Bordeaux.

Baca Juga:

Laurent Koscielny Resmi ke Bordeaux, Arsenal Semakin Butuh Bek Baru

Arsenal Punya Solusi Selesaikan Masalah Laurent Koscielny

Daniele Rugani

Arsenal pun langsung menyasar bek Juventus, Daniele Rugani, sebagai suksesor Laurent Koscielny. Kebetulan mereka memang telah lama mengincar Rugani.

Apalagi Daniele Rugani dipastikan bakal kesulitan mendapat menit bermain di Juventus. Pasalnya I Bianconeri mendatangkan dua bek muda, Matthijs de Ligt dan Merih Demiral.

Pada awalnya Daniele Rugani digadang-gadang bakal menjadi bek masa depan Juventus dan timnas Italia. Sayangnya bek berusia 25 tahun itu gagal menunjukkan performa sesuai ekspektasi.

Arsenal berniat mengajukan peminjaman terlebih dulu untuk Daniele Rugani. Namun, Juventus hanya akan menerimanya apabila The Gunners memasukkan klausul wajib pembelian.

Kemungkinan Arsenal merekrut Daniele Rugani: 80 persen

Sejatinya Arsenal ingin meminjam Daniele Rugani selama dua musim dengan kewajiban membeli. Sementara Juventus hanya ingin meminjamkannya selama satu musim dengan kewajiban membeli seharga 40 juta euro.

Daniele Rugani Juventus Breaking News Arsenal Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan