Laurent Koscielny Resmi ke Bordeaux, Arsenal Semakin Butuh Bek Baru

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 06 Agustus 2019
Laurent Koscielny Resmi ke Bordeaux, Arsenal Semakin Butuh Bek Baru
Laurent Koscielny (@girondins)

BolaSkor.com - Bek Prancis berusia 33 tahun, Laurent Koscielny, mengakhiri komitmen selama sembilan tahun memperkuat Arsenal. Mantan pemain Lorient pulang kampung dan bergabung dengan Girondins Bordeaux.

"Laurent Koscielny meninggalkan kami untuk bergabung dengan tim Ligue 1, Bordeaux. Kami mengucapkan terima kasih untuk kontribusi Laurent kepada klub dan mendoakannya yang terbaik di masa depan," demikian pernyataan di laman resmi Arsenal.

Arsenal disinyalir menjual Koscielny sebesar lima juta euro. Adapun Koscielny dilepas karena sang pemain ingin hengkang. Ia sempat mangkir latihan dan tidak mengikuti tur pramusim tim asuhan Unai Emery karena ingin hengkang.

Baca Juga:

Arsenal Punya Solusi Selesaikan Masalah Laurent Koscielny

Arsenal Kembali Bersiap Gelontorkan Banyak Uang di Bursa Transfer

Dalam Waktu Singkat, Arsenal Ingin Rekrut Daniele Rugani atau Dayot Upamecano

Laurent Koscielny

Koscielny telah tampil sebanyak 353 laga untuk Arsenal dan meraih tiga titel Piala FA pada tahun 2014, 2015, dan 2017. Kontraknya berakhir tahun depan dengan Arsenal hingga klub tak punya pilihan lain selain menjualnya.

Kepergian Koscielny kini menambah urgensi Arsenal untuk merekrut bek baru, apalagi pertahanan mereka sudah terlihat rapuh sejak musim lalu. Arsenal sedianya membeli bek dari AS Saint-Etienne, William Saliba, namun sang pemain langsung dipinjamkan lagi ke Saint-Etienne.

Kabarnya, Arsenal akan berusaha merampungkan Daniele Rugani, bek Juventus, atau bek berusia 20 tahun asal Prancis, Dayot Upamecano, yang bermain di RB Leipzig.

Arsenal termasuk jor-joran belanja pemain di musim panas ini karena mereka telah merekrut Gabriel Martinelli, Dani Ceballos, Saliba, dan Nicolas Pepe.

Breaking News Arsenal Girondins Bordeaux Bursa transfer Laurent Koscielny
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan