Arsenal Siapkan Kontrak Baru, Gaji Gabriel Martinelli Naik Signifikan

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 21 Desember 2022
Arsenal Siapkan Kontrak Baru, Gaji Gabriel Martinelli Naik Signifikan
Gabriel Martinelli (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan kontrak baru untuk pemain berusia 21 tahun, Gabriel Martinelli, meski kontrak eks pemain Ituano masih tersisa sampai 30 Juni 2024. Gajinya pun naik signifikan.

Disinyalir Arsenal menyiapkan proposal kontrak untuk menjaga Martinelli dari buruan klub lain, apalagi ia juga dibawa oleh Tite ke dalam skuad timnas Brasil pada Piala Dunia 2022. Martinelli juga bisa jadi investasi jangka panjang.

Martinelli tampil tiga kali di Piala Dunia 2022 dan musim ini tengah menikmati periode terbaiknya di level klub. Sejauh ini ia sudah menorehkan lima gol dan dua assists, serta berkembang pada posisi penyerang sayap kiri.

Martinelli penyerang sayap lincah dan cepat hingga ia jadi pemain andalan Mikel Arteta, baik kala Arsenal memainkan serangan balik atau serangan langsung ke pertahanan lawan, dan bekerja sama baik dengan Gabriel Jesus di lini depan.

Baca Juga:

Per Mertesacker Dinilai Toni Kroos Layak Gantikan Oliver Bierhoff di Timnas Jerman

6 Pemain Tidak Terduga yang Bisa Menentukan Hasil Argentina Vs Kroasia

Lupakan Persaingan, Ronaldo Dukung Lionel Messi Bawa Argentina Juara Piala Dunia

Posisi Arsenal Ideal untuk Memenangi Titel Premier League

Arsenal puas dengan performanya, ingin mempertahankannya, dan sang pemain pun ingin bertahan.

"Saya sangat bahagia di Arsenal. Saya katakan berulang kali. Ini klub saya. Saya suka ada di sini. Saya cinta kota, saya cinta klub, saya suka segalanya mengenai Arsenal. Jadi saya ingin bertahan, saya sangat bahagia," papar Martinelli beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Dailymail, Martinelli kini punya kontrak hingga 2024 dan menerima gaji 70.000 poundsterling per pekan atau setara Rp1 miliar. Sementara dalam kontrak baru yang disiapkan Arsenal gajinya akan naik signifikan mencapai 200.000 euro atau Rp3 miliar.

Gabriel Martinelli Arsenal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan