Arsenal Tak Ingin Situasi Alexandre Lacazette Menjadi seperti Pierre-Emerick Aubameyang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 Juni 2020
Arsenal Tak Ingin Situasi Alexandre Lacazette Menjadi seperti Pierre-Emerick Aubameyang
Alexandre Lacazette (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan Daily Mail berupaya menambah durasi kontrak Alexandre Lacazette. The Gunners tak ingin situasi Alexandre Lacazette sama seperti penyerang lainnya, Pierre-Emerick Aubameyang.

Alexandre Lacazette dikabarkan mencari jaminan tempat di Arsenal. Pemain asal Prancis itu terbuka soal rencana menambah masa bakti. Lacazette ingin Arsenal memberikan jaminan berupa kesempatan bermain dan juga nilai gaji yang lebih tinggi.

Arsenal menyambut baik keinginan sang striker. The Gunners tak ingin situasi Alexandre Lacazette berubah menjadi pelik seperti Aubameyang.

Baca Juga:

Bruce Rioch, Pembangun Pondasi Kesuksesan Arsenal untuk Arsene Wenger

Arsenal Ingin Hadirkan Penonton Virtual di Emirates Stadium

Pengkhianatan Van Persie ke Manchester United Membuat Jack Wilshere Terpukul

Alezandre Lacazette

Kontrak Alexandre Lacazette akan berakhir pada 2022, sedangkan Aubameyang satu tahun lebih cepat. Arsenal khawatir kedua pemain itu akan pergi dalam waktu berdekatan.

Selain itu, Arsenal juga ingin membendung minat Atletico Madrid kepada Alexandre Lacazette. Kabarnya, Lacazette mendapatkan tempat spesial di hati pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone.

Atletico Madrid ingin memanfaatkan ketertarikan Arsenal kepada Thomas Lemar. Rencananya, Atletico ingin memberikan Lemar untuk mendapatkan Alexandre Lacazette. Atletico merasa, tawaran tersebut akan sulit ditolak Arsenal.

Arsenal punya cerita masa lalu dengan Thomas Lemar. Mantan pemain AS Monaco itu pernah membuat Arsenal saling sikut dengan Atletico Madrid. Sayangnya, Lemar lebih memilih angkat kaki ke Wanda Metropolitano.

Namun, Lemar gagal menampilkan performa seperti yang diharapkan. Datang dengan mahar 70 juta euro, Lemar baru tampil pada 11 pertandingan pada musim ini.

Bila dilihat dari tipe bermain, Alexandre Lacazette dan Thomas Lemar memiliki kemiripan. Keduanya bisa bermain lebih melebar. Bedanya, Lacazette lebih tajam dengan mengemas 36 gol selama dua musim di Arsenal.

Arsenal Breaking News Alexandre Lacazette Pierre-Emerick Aubameyang
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan