Arsenal Tembus Empat Besar, Arteta: Masih Banyak PR

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 Desember 2021
Arsenal Tembus Empat Besar, Arteta: Masih Banyak PR
Arsenal (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, enggan membusungkan dada usai timnya menembus empat besar Premier League. Arteta menilai, The Gunners masih banyak kekurangan.

Kemenangan 2-0 atas West Ham United membawa Arsenal menempati posisi keempat klasemen sementara. Hasil tersebut berbanding terbalik pada awal musim di mana Arsenal sempat berada di papan bawah.

Arteta menilai, Arsenal menunjukkan sejumlah perbaikan. Namun, masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan. Apalagi, liga masih panjang.

Baca Juga:

Legenda Arsenal Beri Wejangan untuk Arteta Pilih Kapten Baru

5 Bintang Arsenal yang Berlabuh di West Ham United

Walau Berat, Arteta Tetap Tegas soal Pencopotan Ban Kapten Aubameyang

"Tentu saja ini adalah pertanda positif. Selain itu, ini juga menunjukkan bagaimana kami bermain," ungkap Arteta pada situs resmi Arsenal.

"Kami membuat kemajuan, tetapi masih banyak yang harus dilakukan. Kami juga harus menyadarinya," tambah mantan tangan kanan Pep Guardiola itu.

Ketika ditanya apakah sudah merasa aman dengan posisi saat ini, Mikel Arteta menampiknya. Bagi Arteta, Arsenal harus menjaga konsistensi.

"Tidak, sebab, liga berakhir pada bulan Mei. Namun, ini jauh lebih baik daripada di mana kami berada. Kami ingin lebih baik."

"Arsenal membutuhkan konsistensi. Kami mengetahui level liga ini. Premier League benar-benar kejam dan besok selalu berbeda. Jadi, mari kita bersiap untuk pertandingan berikutnya," kata Arteta.

Berikutnya, Arsenal akan bertamu ke markas Leeds United pada pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (19/12) dini hari WIB. Setelah itu, Bukayo Saka dan kawan-kawan sudah ditunggu Sunderland pada ajang Piala Liga Inggris (22/12).

Arsenal Mikel Arteta Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan