Arsenal Terancam Gagal Dapat Duit Gara-Gara AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 Agustus 2021
Arsenal Terancam Gagal Dapat Duit Gara-Gara AC Milan
Hector Bellerin (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal menghadapi masalah pelik soal masa depan sang bek, Hector Bellerin. Pasalnya, sang calon pembeli, AC Milan, punya pilihan lain. Rossoneri sedang dalam tahap akhir transfer Alessandro Florenzi.

Arsenal ingin melepas Hector Bellerin pada musim panas ini. Produk akademi La Masia tersebut dianggap belum memuaskan. Sejak pertengahan musim lalu, Bellerin lebih banyak berada di bangku cadangan.

Pada sisi lain, Bellerin pun pengin meninggalkan Emirates Stadium. Ia telah mengutus agennya untuk berbicara dengan Arsenal. Intinya, kedua pihak sepakat berpisah.

Baca Juga:

Hector Bellerin Ingin Berpisah dengan Arsenal

Arsenal Siaga Satu, Dikritik Presiden Rwanda Usai Kalah dari Brentford

Menilik Debut Bek Rp995 Miliar Arsenal, Ben White

Hector Bellerin

Satu di antara klub yang tertarik dengan Bellerin adalah AC Milan. Rossoneri mencari bek sayap baru setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Manchester United soal Diogo Dalot.

Akan tetapi, setelah negosiasi, Milan putar balik. Rossoneri lebih memilih bek AS Roma, Alessandro Florenzi. Harga yang jauh lebih murah diyakini menjadi penyebabnya.

Untuk Bellerin, Arsenal memasang banderol sekitar 20 juta pounds. Arsenal juga ingin mendapatkan kepastian jika sang bek akan hengkang. Oleh karena itu, proposal peminjaman wajib diselipkan klausul keharusan tebus.

Sementara itu, Florenzi jauh lebih tak berisiko bagi Milan. Sebab, sang bek bisa datang dengan status peminjaman dan opsi tebus. Harga eks Paris Saint-Germain itu pun tidak setinggi Bellerin. Tak heran, Milan lebih tertarik kepada Florenzi.

Sebelumnya, Bellerin juga sempat menarik hati Inter Milan. Namun, pada akhirnya Inter lebih memilih Denzel Dumfries yang punya nilai lebih murah. Dumfriez datang dengan harga 15 juta euro termasuk bonus.

Kini, dengan bursa transfer yang kurang dari dua pekan lagi, Arsenal sulit menjual Hector Bellerin. Jika begitu, The Gunners perlu menunggu hingga awal tahun depan untuk melego pemain asal Spanyol tersebut.

AC Milan Arsenal Hector Bellerin Breaking News Alessandro Florenzi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan