BolaSkor.com - Penyerang sayap anyar Arsenal Nicolas Pepe meminta kawan-kawannya tampil lebih solid lagi demi satu tempat di kompetisi Eropa.

Menjelang duel melawan Sheffield United di Stadion Emirates, Sabtu (18/1) malam, Nicolas Pepe menegaskan bahwa Arsenal tidak bisa kehilangan poin lagi dan harus menghindari berbuat kesalahan konyol.

Baca Juga:

Menyelisik 'Misi Mesut Ozil', Tugas Penting Mikel Arteta di Arsenal

Masih Pelit di Bursa Transfer, Arsenal Dicap Bodoh

Pepe sendiri menjadi sosok yang disorot ketika Arsenal keok 0-1 di tangan Sheffield United pada pertemuan pertama di Bramall Lane. Pada laga itu Pepe membuang peluang mudah menjadi gol yang bisa membuat Arsenal unggul lebih dulu.

Pepe yang sempat tidak dipercaya menjadi starter mulai menemukan performanya. Pemain berusia 24 tahun itu sudah mencetak tiga gol dalam 16 kali tampil di Premier League.

"Saat ini fokus kami hanya untuk mendapatkan kemenangan kandang melawan Sheffield United. Secara umum kami tidak boleh kecolongan poin lagi dan membuat kesalahan konyol," ujar Pepe dikutip dari Sky Sports.

"Saya membuang peluang terbuka di awal musim, tetapi bisa membuat gol pada kesempatan berikutnya. Saya sudah tidak memikirkan kegagalan tersebut."

Saat ini Arsenal berada di peringkat kesepuluh klasemen sementara Premier League, masih berselisih 11 poin dari zona Liga Champions. Meski begitu Pepe yakin bisa membawa tim barunya ke empat besar.

"Saya akan lebih baik lagi di paruh kedua. Kami bekerja keras sebagai tim dan akhirnya bisa meraih kemenangan," kata Pepe.

Keyakinan Pepe menguat dengan masuknya Mikel Arteta sebagai manajer menggantikan Unai Emery. Di bawah Arteta, Pepe mengungkap dirinya mendapatkan tugas tambahan.

"Manajer menekankan pentingnya pertahanan kolektif. Dia meminta aktif untuk memotong bola saat lawan membangun serangan."

"Manajer memberi kepercayaan kepada saya. Dia sangat tahu kemampuan saya," tutup Pepe.