Arsene Wenger Klaim Pernah Tolak Klub Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Oktober 2019
Arsene Wenger Klaim Pernah Tolak Klub Premier League
Arsene Wenger (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengklaim pernah menolak klub Premier League belakangan ini. Arsene Wenger merasa terlalu terkait dengan The Gunners.

Manajer 69 tahun tersebut meninggalkan Arsenal pada akhir musim 2017-2018. Arsene Wenger menorehkan catatan karier luar biasa selama 22 tahun menukangi Arsenal.

Dengan durasi waktu tersebut, tidak heran jika Arsene Wenger sangat identik dengan Arsenal. Meski demikian, masih ada klub yang tertarik merekrutnya.

Baca juga:

4 Manajer Pengangguran yang Bisa Menggantikan Solskjaer di Manchester United

Arsene Wenger, The Beatles, dan Bob Marley

Arsene Wenger

"Saya seorang penggawa Arsenal dan setelah itu saya seorang profesional. Saya tidak berhenti bekerja," ungkap Arsene Wenger seperti dikabarkan Sky Sports.

"Saya memutuskan keluar dari Premier League karena terlalu dikaitkan dengan Arsenal. Saya memiliki peluang untuk bekerja di Inggris, namun menolaknya."

Kendati demikian, Wenger tak ingin mengungkapkan klub mana yang tertarik. "Saya tidak ingin memberi tahu Anda klub yang tertarik. Sebab, ada orang yang bertanggung jawab dan itu tidak adil bagi mereka," kata Wenger.

Sebelumnya, Arsene Wenger dikabarkan masuk sebagai satu di antara penggangi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Wenger mengaku akan menyambut tawaran The Red Devils dengan tawaran terbuka.

"Manchester United adalah pekerjaan impian bagi setiap manajer. Setidaknya, untuk manajer yang punya keberanian dan kepercayaan diri," ungkap Wenger ketika menjadi komentator seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Seperti yang saya katakan, Manchester United adalah pekerjaan impian untuk pelatih mana pun. Saya percaya diri dan punya keberanian. Selain itu Anda benar, saya punya ide," tegas Wenger.

Arsene Wenger Breaking News Arsenal Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan