Arsene Wenger, The Beatles, dan Bob Marley

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Oktober 2019
Arsene Wenger, The Beatles, dan Bob Marley
Arsene Wenger (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, berbicara soal musik kesukaannya. Manajer asal Prancis itu mengaku menggandrungi The Beatles dan Bob Marley.

Arsene Wenger mendatangi acara penghargaan Legends of Football 2019 pada Senin (30/9). Acara tersebut dipelopori oleh Geoff Shreeves dari Sky Sports untuk merayakan karier beberapa manajer dan pemain.

Mulai dilaksanakan sejak 1996, Legends of Football sudah memberikan penghargaan kepada beberapa nama hebat seperti Sir Alex Ferguson, Clough, Pele, John Charles, Sir Stanley Matthews, Sir Bobby Robson, Kenny Dalglish, Alan Shearer, Jose Mourinho, hingga Eric Cantona.

Kali ini, Arsene Wenger masuk dalam daftar tersebut. Bahkan, Wenger akan menjadi duta Legends of Football dan Nordoff Robbins.

Baca juga:

Nostalgia - Battle of the Buffet, Pizza di Kepala Ferguson, dan Emosi Arsene Wenger

Arsene Wenger Tertarik Latih Manchester United

Mantan Manajer Arsenal Arsene Wenger
Arsene Wenger

Jika Legends of Football diselenggarakan untuk memberi apresiasi kepada insan sepak bola, Nordoff Robbins adalah badan amal yang fokus pada terapi musik di Inggris. Nantinya, orang yang rentan dan terisolasi akan mendapatkan terapi melalui musik.

Hebatnya, melalui acara Legends of Football telah terkumpul dana 8 juta pounds untuk disumbangkan pada Nordoff Robbins.

Tentunya, terpilihnya Arsene Wenger sebagai duta Nordoff Robbins bukan tanpa alasan. Wenger dianggap sebagai sosok yang memiliki benang merah antara sepak bola dan musik.

"Ketika masih muda, saya menyukai The Beatles, mereka adalah revolusi. Hari ini, saya masih mencintai The Beatles karena kesederhanaannya dan itu mirip seperti sepak bola. Musik mereka terdengar sangat sederhana. Mungkin itulah sebab musik mereka bertahan sangat lama," tegas Wenger seperti dilaporkan Sky Sports.

Musik The Beatles
Patung The Beatles

Selain The Beatles, Wenger juga mengagumi karya Bob Marley. Menurutnya, musik yang dibawakan Bob Marley penuh dengan ketenangan dan filosofi hidup.

Arsene Wenger Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan