BolaSkor.com - Pelatih asal Prancis, Arsene Wenger, mengonfirmasi bakal bertemu dengan petinggi Bayern Munchen. Namun, pembicaraan baru akan berlangsung pada pekan depan.

Bayern Munchen berpisah dengan Niko Kovac pada Selasa (5/11) lalu. Kekalahan telak dari Frankfurt menjadi alasan Die Bayern memutuskan berpisah dengan Kovac.

Cerita bermula ketika Bayern Munchen menyambangi markas Frankfurt di Commerzbank Arena. Partai tersebut berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah dengan skor masif, 5-1.

Alhasil, Niko Kovac pun menjadi korban dan harus kehilangan pekerjaannya. Sejumlah pelatih top sempat dikaitkan menjadi suksesornya di Bayern Munchen.

Baca Juga:

Arsene Wenger Bantah Bicara dengan Bayern Munchen, tetapi...

5 Pelatih yang Cocok Tangani Bayern Munchen Setelah Niko Kovac

Bayern Munchen

Rupanya, Bayern Munchen menjatuhkan pilihan ke Arsene Wenger. Setidaknya, Wenger menyebut kedua belah pihak akan bertemu untuk membahas kontrak.

"Saya dan Bayern Munchen sepakat akan berbicara pada pekan depan. Hal itu karena saya harus berada di Doha sampai Minggu. Ini adalah cerita yang nyata," ungkap Arsene Wenger.

"Pada Rabu lalu, Karl-Heinz Rummenigge menghubungi saya. Saya tidak bisa menjawabnya dan menelepon balik. Saat itu, dia berada di mobil menjelang laga Bayern Munchen melawan Olympiakos."

"Kami berbincang selama empat atau lima menit. Saat itu, dia memberitahu saya Bayern Munchen menunjuk Hans-Dieter Flick menjadi pelatih sementara," tambahnya.

"Setelah itu, Karl-Heinz Rummenigge menanyakan apakah saya tertarik menangani Bayern Munchen. Saya menjawab, belum memikirkannya karena butuh waktu," pungkas Arsene Wenger.