BolaSkor.com - Eks manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan siap kembali berkarier di Premier League. Satu klub telah dikaitkan dengan Wenger, yaitu Newcastle.

Arsene Wenger berstatus tanpa klub sejak angkat kaki dari Arsenal pada akhir musim 2017-2018. Itu mengakhiri dua dekade Wenger sebagai manajer The Gunners.

Parahnya, Arsene Wenger pergi dengan cara kurang menyenangkan dari Arsenal. Pria asal Prancis tersebut sejatinya masih memiliki kontrak berdurasi satu musim.

Sejak mundur dari Arsenal, Arsene Wenger sempat dikaitkan dengan sejumlah tim. Mulai dari timnas Thailand, PSG, hingga AC Milan serta Manchester United.

Baca Juga:

Arsenal 1-1 Brighton: Tertahan di Emirates, The Gunners Sulit Finis 4 Besar

Perpisahan Emosional Aaron Ramsey dengan Arsenal

Arsene Wenger

Sayangnya, tidak ada satu pun yang terelaisasi dari berbagai kabar tersebut. Hasilnya, Arsene Wenger pun masih berstatus menganggur hingga saat ini.

Kini, Arsene Wenger kembali dikaitkan dengan klub Premier League. Klub yang dimaksud adalah Newcastle yang terancam kehilangan manajer saat ini, Rafael Benitez.

Kontrak Rafael Benitez bersama Newcastle akan berakhir pada musim panas 2019. Sementara itu, Benitez belum memberikan kejelasan soal masa depannya.

Sejumlah nama masuk daftar pengganti Rafael Benitez di Newcastle. Termasuk di antaranya adalah Gennaro Gattuso, Eddie Howe, serta David Moyes.

Menurut Newcastle Chronicle, seorang perantara bersedia meyakinkan Arsene Wenger untuk menangani Newcastle. Namun, Wenger belum terlibat diskusi dengan petinggi klub.