BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengonfirmasi kabar perkelahian David Luiz dan Dani Ceballos yang ramai diberitakan. Namun ia memastikan hubungan dua anak asuhnya tersebut sudah kembali membaik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Luiz dan Ceballos terlibat aksi baku pukul pada Jumat (13/11) pekan lalu. Insiden itu terjadi dalam sebuah sesi simulasi pertandingan antara tim senior kontra para pemain akademi Arsenal.

Dalam pertandingan tersebut, Ceballos dikabarkan bermain cukup keras meski yang dihadapi para pemain muda. Hal itu membuat Luiz tidak senang dan menegurnya.

Baca Juga:

Kembali Bikin Onar, Dani Ceballos Dihajar David Luiz

Ironis, Jumlah Tembakan Maguire Lebih Banyak daripada Aubameyang dan Lacazette

Andai Tidak Sering Cedera, Eks Gelandang Arsenal Bisa Perkuat Real Madrid atau Barcelona

David Luiz dan Dani Ceballos

Entah siapa yang memulai, keduanya kemudian terlibat aksi saling pukul hingga Ceballos tersungkur di tanah. Para pemain lain kemudian datang melerai dan mengamankan situasi.

Akibat perkelahian ini, hidung Ceballos sempat terluka. Kedua pemain kemudian dipulangkan Arteta pasca insiden tersebut.

Arteta menganggap insiden seperti ini wajar terjadi dalam sesi latihan. Yang terpenting baginya adalah menyelesaikannya secepat mungkin sehingga tak mengganggu kondisi ruang ganti.

"Pelatihannya sangat kompetitif dan masalah sering terjadi. Hal-hal seperti itu segera diselesaikan di dalam tim dan tidak banyak yang bisa dibicarakan," kata Arteta dilansir dari Mirror.

"Namun perselisihan itu tidak berlarut-larut dan langsung diselesaikan dalam internal tim."

Kabar ini sempat dibantah oleh Ceballos. Ia menyebut informasi yang disampaikan jurnalis The Athletic, David Ornstein sebagai berita palsu.

Namun pernyataan Arteta secara otomatis mematahkan argumen Ceballos. Sayang, manajer berkebangsaan Spanyol itu enggan menceritakan insiden tersebut secara detail.

"Penglihatan saya (terkait insiden tersebut) sangat buruk karena cukup jauh. Namun itulah sebabnya kami berlatih di balik pintu tertutup!" pungkasnya.