Panpel Arema FC Sampaikan Permohonan Maaf Atas Ketidaknyamanan Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 31 Juli 2019
Panpel Arema FC Sampaikan Permohonan Maaf Atas Ketidaknyamanan Persib Bandung
Partai Arema FC Vs Persib. (LIB)

BolaSkor.com - Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Arema FC secara resmi menyampaikan permohonan maaf kepada Persib Bandung, atas segala ketidaknyamanan selama menjalani pertandingan di Malang.

Hal itu merujuk pada sejumlah insiden yang sempat mengganggu tim Maung Bandung. Bahkan, gangguan itu sempat diklaim turut berpengaruh kepada performa Persib sepanjang menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Selasa 30 Juli kemarin.

"Kami minta maaf kepada Persib Bandung. Mungkin ada ketidaknyamanan yang dirasakan tim tamu selama di Malang," beber Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Pihaknya lalu mencontohkan, setidaknya tiga insiden yang sempat mengganggu persiapan tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut. Dimulai dari insiden mogoknya bus saat mengangkut rombongan menuju Malang, Minggu 28 Juli sore.

Baca Juga:

Arema FC Catat Dua Rekor Penting Pasca Kalahkan Persib Bandung

Persib Kalah 1-5 dari Arema FC, Robert Rene Alberts Singgung Gangguan Terhadap Anak Asuh

"Padahal, bus yang ditumpangi Persib tidak ada masalah sebelumnya. Karena bus yang sama ditumpangi Bhayangkara FC di pertandingan kemarin," imbuhnya.

Kejadian itu bertambah parah hingga menuju teror psikologis, saat adanya pembakaran petasan di hotel Persib menginap pada Selasa dinihari. Sebelum itu, gangguan serupa juga dilakukan segelintir oknum suporter pasca Hariono dkk melakukan official training di Kanjuruhan pada Senin sore.

"Kami juga memastikan, bahwa semua insiden yang sempat mengganggu persiapan mereka menjelang pertandingan, di luar dugaan kami dan tidak ada unsur kesengajaan," pungkas Abdul Haris. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan