Arti Keluarga bagi Ratu Gokart Kezia Santoso

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 13 Juni 2020
Arti Keluarga bagi Ratu Gokart Kezia Santoso
Kezia Santoso (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Ratu gokart Indonesia, Kezia Santoso, mengungkapkan arti keluarga dalam kariernya. Kezia menyebut keluarganya selalu memberikan dukungan penuh.

Kezia merupakan pembalap gokart Indonesia yang mendapat julukan ratu gokart. Julukan tersebut didapatnya karena jarang ada pembalap gokart wanita di Indonesia.

Menjalani karier sebagai pembalap tidak lazim bagi wanita. Namun, Kezia mengaku mendapatkan dukungan penuh dari keluarga untuk berkarier di dunia balap gokart.

Baca Juga:

Angkat Besi Terancam Dicoret dari Olimpiade 2020

Ada Aturan IOC Larang Atlet Olimpiade Protes Kematian George Floyd

"Keluarga aku tuh support banget, latihan saja orangtuaku sering nemenin. Kalau balapan tuh ikut semua. Jadi motivasi sih, keluarga sudah support, gak boleh kecewain mereka. Kadang jadi beban juga," tutur Kezia saat live bersama BolaSkor.com.

Pada saat yang sama, Kezia mengungkapkan hubungan dengan adiknya, Keanon, yang juga pembalap. Dara 21 tahun itu mengaku balapan mendekatkan keduanya.

"Lima tahun lalu kami balapan di kategori sama. Mungkin bukan berantem, tapi eyel-eyelan. Mulai dari situ kami bisa menggunakan persaudaraan untuk lebih dekat," kata Kezia.

"Di luar lintasan bisa ngomongin hal-hal mengenai balapan. Namun tidak pernah sampai berantem karena diajari respect siapa yang menang. Kalau di lintasan hubungan kami jadi sesama atlet," tambahnya.

Breaking News Kezia Santoso Gokart
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan