Arti Penting Laga Kontra Man United di Mata Tuchel

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Februari 2021
Arti Penting Laga Kontra Man United di Mata Tuchel
Thomas Tuchel (Situs Chelsea)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, sadar pertandingan melawan Manchester United memiliki arti lebih dari tiga poin. Pertandingan tersebut penting dalam upaya The Blues menembus empat besar.

Chelsea akan menjamu Manchester Unitied pada laga pekan ke-26 Premier League 2020-2021, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/2). The Blues wajib meraih tiga poin jika ingin memperbaiki posisi.

Saat ini, Chelsea bercokol pada posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 43 poin. Sementara itu, Manchester United lebih baik dengan menempati posisi kedua usai meraih 49 poin.

Bagi Tuchel, laga kontra Manchester United sangat penting. Eks pelatih Paris Saint-Germain itu menargetkan Chelsea menuai tiga poin.

Baca Juga:

Chelsea Vs Manchester United: The Blues Dihantui Rekor Buruk Tuchel

Sederet Produk Akademi yang Menghiasi Skuat Chelsea dan Man United

Adu Mahal Transfer Chelsea dan MU dalam Lima Musim Terakhir

Chelsea Vs Man United

"Ini bisa menjadi langkah besar. Jika menghadapi rival langsung yang kami kejar dan unggul enam poin, Anda tentunya tidak ingin kalah," ujar Tuchel pada laman resmi Chelsea.

"Hal ini jelas karena bisa memangkas jarak dan menjangkau mereka. Meskipun, masih banyak pertandingan yang dihadapi," terang sang juru taktik.

"Targetnya sudah ditetapkan. Kami ingin menang," tegas Thomas Tuchel.

Saat ini, posisi Chelsea mulai membaik setelah Thomas Tuchel mengambil alih. The Blues meraih enam kemenangan plus dua imbang dalam delapan pertandingan terakhir. Apiknya, Thiago Silva dan kawan-kawan hanya kebobolan dua gol dalam periode itu.

"Ini sangat sulit. Namun, kami siap menghadapi tantangan. Kami pada momen yang bagus dan harus meningkatkan diri daripada pertandingan terakhir. Ini sulit, tetapi kami akan tetap menghadapinya."

Berdasarkan catatan statistik, Chelsea selalu gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir melawan Manchester United. Padahal, Chelsea melepaskan 41 tembakan.

Chelsea Thomas Tuchel Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.527

Bagikan