Arturo Vidal Layangkan Tuntutan untuk Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 28 Desember 2019
Arturo Vidal Layangkan Tuntutan untuk Barcelona
Arturo Vidal. (Barcelona)

BolaSkor.com - Gelandang asal Chile, Arturo Vidal, dikabarkan melayangkan tuntutan untuk klubnya, Barcelona. Tuntutan tersebut karena Blaugrana tidak membayar sejumlah bonus Vidal.

Hubungan Arturo Vidal dengan Barcelona tengah berada di ujung tanduk. Sejumlah masalah menerpa Vidal selama mengenakan seragam Blaugrana dua musim belakangan.

Padahal, Arturo Vidal datang dari Bayern Munchen dengan harapan menjadi andalan di lini tengah Barcelona. Sayangnya, Vidal tidak memenuhi ekspektasi.

Baca Juga:

Sederet Rekor yang Bisa Dipecahkan Lionel Messi di 2020

Menangi Ballon d'Or Keenam atas Ronaldo, Messi Ingin Nikmati Bermain di Pengujung Karier

Arturo Vidal

Alhasil, sang pemain lebih sering duduk di bangku cadangan Barcelona. Arturo Vidal pun mulai merasa tidak kerasan dengan perlakuan di Camp Nou.

Media-media di Spanyol pun mengabarkan Arturo Vidal ingin angkat kaki dari Barcelona. Vidal berniat reuni dengan mantan pelatihnya di Juventus, Antonio Conte, di Inter Milan.

Cara yang diambil oleh Arturo Vidal adalah dengan melayangkan tuntutan untuk Barcelona. Gelandang berusia 32 tahun itu merasa haknya belum dibayarkan oleh Blaugrana.

Arturo Vidal mengaku Barcelona belum membayar bonusnya senilai 2,4 juta euro. Jumlah itu didapat dari penampilan eks Juventus itu sepanjang musim 2018-2019.

Sejatinya, cara tersebut digunakan agar Barcelona bersedia melepas Arturo Vidal ke Inter Milan. Selain I Nerazzurri, Juventus juga berniat memulangkan Vidal ke Allianz Stadium.

Arturo Vidal Breaking News Barcelona Inter Milan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan