AS Roma Kejar Gelandang Serang Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 September 2019
AS Roma Kejar Gelandang Serang Arsenal
Henrikh Mkhitaryan (Zimbio)

BolaSkor.com - AS Roma dikabarkan berusaha mendatangkan gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, jelang penutupan bursa transfer musim panas 2019. Il Giallorossi sudah menghubungi The Gunners dalam beberapa jam terakhir.

Henrikh Mkhitaryan hengkang ke Arsenal dari Manchester United pada Januari 2018. Pemain berkebangsaan Armenia itu membuat The Gunners menghabiskan dana sekitar 34 juta euro.

Baca Juga:

Francesco Totti Pergi Tinggalkan Roma Karena Penjajah dari Amerika

Lazio Vs AS Roma: Totti Akan Absen di Derby della Capitale ke-173

Henrikh Mkhitaryan

Ketika itu, banyak yang beranggapan jika Henrikh Mkhitaryan adalah bagian dari transfer Alexis Sanchez. Namun, baik Arsenal maupun The Red Devils membantah kabar tersebut.

Perjalanan Henrikh Mkhitaryan di Arsenal tidak berjalan mulus. Sang pemain hanya mengemas enam gol plus tujuh assist dalam 39 pertandingan pada musim lalu. Sebagian besar dari jumlah penampilan Mkhitaryan dimulai dari bangku cadangan.

Meski demikian, statistik tersebut tidak menyurutkan minat AS Roma. Serigala Ibu Kota optimistis bisa mengembalikan kemampuan Mkhitaryan seperti sebelumnya.

Gianluca Di Marzio melaporkan, direktur olahraga Roma, Gianluca Petrachi, telah berusaha keras dalam negosiasi dengan Arsenal. Pada akhirnya, The Gunners memberikan lampu hijau untuk Mkhitaryan menuju Italia dengan status pinjaman plus opsi tebus.

Mkhitaryan akan menambah pilihan bagi Paulo Fonseca untuk membangun serangan. Saat ini, Roma terlalu begantung pada Nicolo Zaniolo untuk menekan pertahanan lawan. Sementara itu, Diego Perotti masih mengalami cedera.

Sebelumnya, AS Roma dikabarkan telah memboyong Nikola Kalinic dari Atletico Madrid. Sedangkan, Patrik Schick dilaporkan menuju Leipzig.

Henrikh Mkhitaryan AS Roma Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan