BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, mengalami hal kurang menyenangkan. Hal itu karena aset milik Vidal di Italia disita oleh pemerintah.

Arturo Vidal memiliki empat aset berupa properti di Kota Turin. Tepatnya, properti bangunan yang terletak di bagian kota bernama Moncalieri.

Keempat aset bangunan milik Arturo Vidal tersebut disita oleh pemerintah kota karena hutang yang dia miliki. Padahal, jumlah hutang gelandang asal Chile itu sejatinya tidak teralalu besar.

Baca Juga:

11 Fakta Menarik soal Rekrutan Anyar Barcelona, Jean-Clair Todibo

Messi Samai Statistik Keseluruhan Gol dan Assist Real Madrid Musim Ini

Arturo Vidal

Menurut laporan Marca, hutang yang dimiliki oleh Arturo Vidal hanya 18.849 euro (Rp 305 juta). Namun, sang pemain luput membayar jumlah tersebut.

Meski begitu, andai membayar, sejatinya Arturo Vidal hanya perlu 17.045 euro (Rp 277 juta). Sayangnya dia tidak menghiraukan peringatan dari pihak Pemerintah Kota Turin.

Sejatinya, Arturo Vidal telah berkali-kali menerima peringatan dari Pemerintah Kota Turin. Terakhir, mereka memberikan batas waktu untuknya hingga akhir 2018.

Setelah Arturo Vidal memilih untuk tidak menggubris peringatan, Pemerintah Kota Turin pun membawa kasus ke pengadilan. Di pengadilan setempat, Vidal dinyatakan kalah dan asetnya berhak disita.

Arturo Vidal memang sempat tinggal di Kota Turin selama empat tahun pada 2011 hingga 2015. Saat itu, Vidal memperkuat kesebelasan yang berasal dari sana, Juventus.

Setelah itu, Arturo Vidal pindah ke Bayern Munchen pada 2015. Pada awal musim 2018-2019, Vidal memutuskan kembali berganti klub dengan memperkuat Barcelona.