BolaSkor.com - Inter Milan secara mengejutkan sudi mendatangkan bek Manchester United, Ashley Young, yang sudah pada penghujung kariernya pada bursa transfer tengah musim ini. Rupanya, itu bukan kali pertama terjadi transfer kejutan pada pertengahan musim.

Proses negosiasi Inter Milan dan Manchester United berlangsung cepat. The Red Devils dengan senang hati menyambut tawaran Inter karena Young kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Selain itu, Young juga sudah tidak lagi mendapatkan tempat utama dalam skuat.

Baca juga:

5 Pemain yang Dapat Akhiri Dominasi Messi dan Ronaldo di Ballon d'Or 2020

4 Alasan Ernesto Valverde Dipecat Meski Barcelona Tak Kering Prestasi

Ashley Yong
Ashley Yong

La Beneamata mengucurkan dana 1,5 juta euro sebagai dana transfer. Young meneken kontrak setegah musim dengan opsi perpanjangan satu musim.

Selain Ashley Young menuju Inter Milan, ada beberapa transfer paling mengejutkan pada bursa transfer musim dingin. Berikut lima di antaranya:

Jeison Murillo (Valencia - Barcelona)

Jeison Murillo
Jeison Murillo

Barcelona membutuhkan bek baru untuk melapisi Clement Lenglet dan Gerard Pique. Samuel Umtiti yang diharapkan bisa menggantikan peran kedua pemain itu pun sibuk memulihkan cedera.

Akan tetapi, tidak banyak yang menyangka pilihan Barcelona jatuh kepada Jeison Murillo. Sang bek datang pada pertengahan musim 2018-2019 dengan status pinjaman dari Valencia.

Mantan bek Inter Milan itu tidak banyak mendapatkan kesempatan tampil. Total, Murillo hanya empat kali unjuk gigi dengan seragam Barcelona.

Pada akhirnya, Murillo kembali ke Valencia, dan kemudian dipinjamkan ke Sampdoria. Hingga kini, pemain 27 tahun tersebut masih menjadi palang pintu Blucerchiati.