Kemenangan dengan 12 Gol Jadi Modal Persik Tantang Tim Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 24 Juni 2021
Kemenangan dengan 12 Gol Jadi Modal Persik Tantang Tim Liga 1
Partai uji coba Persik Kediri. (Instagram Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri melanjutkan persiapan tim menuju bergulirnya kompetisi, melalui agenda uji coba. Saat ini, mereka membidik tim sesama kontestan Liga 1 sebagai lawan tanding.

Sebelum memasuki program itu, Persik mendapat modal penting saat melakukan program serupa. Faris Aditama dkk berpesta hingga 12 gol kemenangan, saat melumat Blitar Putra di Stadion Brawijaya Kediri, Selasa (22/6) lalu.

Menjamu tim peserta kompetisi Liga 3 Jatim itu, Persik menang dengan skor akhir 12-1. Bayu Otto mencatat hat-trick, dilengkapi Haryanto Panto dan Septian Bagaskara dengan masing-masing 2 gol, serta 5 gol lain dibukukan Faris Aditama, Antoni Putro Nugroho, Fisabilillah, Yusuf Meilana dan Aldo Claudio.

Baca Juga:

Marc Klok Hengkang dari Persija Bukan karena Uang

Arema FC Pastikan Maringa dan Yamaguchi Sesuai Proyeksi Pelatih

"Tentu, hasil ini harus kita syukuri. Saya melihat progres tim sudah cukup baik. Tentu, bukan hasil yang menjadi tujuan kita, karena tim lawan berasal dari Liga 3. Tapi organisasi permainan," kata pelatih Persik Kediri, Joko Susilo.

Kemenangan itu pun menjadi modal penting dalam agenda uji coba Persik selanjutnya. Meski demikian, pihak klub belum bisa menyebutkan tim lawan dan tempat berlangsungnya pertandingan akhir pekan nanti.

"Memang kita inginkan ada satu lagi pertandingan uji coba pada Sabtu (26/6). Tapi untuk tim maupun tempatnya, kami masih menunggu kabar. Yang jelas, saya ingin tim ini bermain away (tandang) di Jatim," tambah Joko Susilo.

Diperkirakan, lawan yang dihadapi tim Macan Putih ada diantara Arema FC atau Madura United. Karena kedua tim itu belum menentukan agenda uji coba, sedangkan Persela Lamongan tengah bersiap berlatih tanding kontra Persebaya Surabaya pada Sabtu (26/6) lusa. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan