Asisten Pelatih Persija Jakarta Bicara soal Ryuji Utomo dan Bruno Matos

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 07 Januari 2019
Asisten Pelatih Persija Jakarta Bicara soal Ryuji Utomo dan Bruno Matos
Ryuji Utomo. (Media Persija)

BolaSkor.com - Asisten Persija Jakarta, Mustaqim belum dapat bicara banyak soal dua pemain baru skuat Macan Kemayoran, Ryuji Utomo dan Bruno Matos. Hal ini ditunjukkan setelah memimpin sesi latihan perdana Persija di Lapangan Aldiron, Jakarta, Senin (7/1) sore.

Mustaqim memimpin latihan menyusul adanya pergantian pelatih. Pelatih baru, yang hampir dipastikan adalah Ivan Kolev, belum merapat.

"Belum kelihatan. Tapi dari sisi skill mumpuni. Untuk Ryuji, saya pikir semua sudah tahu. Ia sebelumnya keluar dari Persija karena ingin membantu orang tua. Ia punya skill dan kuat sehingga membutuhkannya mendampingi Maman (Abdurahman)," jelas Mustaqim.

Baca Juga:

Nihil di Latihan Persija, Gede Widiade Jelaskan Posisi Rohit Chand

Mustaqim: Pemain yang Ingin Seleksi di Persija Jakarta Harus Tahu Diri

"Skill Bruno Matos juga bagus. Ia mengeluh dan minta ganti, bukan karena cedera tapi kepanasan," sambung Mustaqim.

Rasa panas tak hanya dirasakan Bruno Matos, tapi juga pemain lain. Mengingat lapangan latihan berumput sintetis.

"Ini latihan pertama, kelihatan pemain kepanasan. Terutama mengeluh sepatu. Ada 60 persen mengeluh sepatu, karena kepanasan," jelas Mustaqim.

Selain pemain baru, sesi latihan juga diikuti pemain yang bertahan seperti Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Vava Mario Yagalo, Maman Abdurahman, Ismed Sofyan, Fitra Ridwan, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Bambang Pamungkas, Daryono, Rezaldi Hehanussa. Itu di samping pemain seleksi dan penggawa Persija U-19.

Breaking News Persija jakarta Ryuji utomo Bruno Matos
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan