Kondisi Pemain Persija Belum 100 Persen Fit

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 03 Februari 2020
Kondisi Pemain Persija Belum 100 Persen Fit
Staf Pelatih Persija Jakarta (Media Persija)

BolaSkor.com – Asisten pelatih Persija Jakarta, Rodrigo Pellegrino, mengatakan para pemainnya masih belum 100 persen. Para pemain masih perlu latihan fisik dan beberapa kali uji coba untuk mengembalikan kondisi.

Dalam melakukan persiapan untuk mengarungi Liga 1 2020, Macan Kamayoran memang fokus memperbaiki kondisi fisik pemain terlebih dahulu. Bahkan, Persija baru melakukan satu kali uji coba melawan tim Liga 2, Tiga Naga.

“Hari ini saya melihat mereka belum 100 persen, nantinya kita punya uji coba untuk menganalisa kekuatan semua pemain terkait kondisi fisik dan karakter pemain,” kata Rodrigo usai latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Senin (3/2).

Baca Juga:

Latihan Perdana, Marc Klok: Adaptasi Saya Berjalan Baik di Persija

Persija Jakarta Resmi Perkenalkan Marco Motta

“Meski saya lihat, saat ini mereka belum 100 persen karena baru dua minggu latihan, tapi tim pelatih menilai sisa waktu yang sekarang ini cukup untuk memulai Liga dan mengembalikan kondisi pemain,” tambahnya.

Lebih lanjut, Rodrigo tidak mau menanggapi banyak soal Persija yang disebut sebagai dream team. Menurutnya, para pemain Persija masih fokus dalam persiapan.

“Saya tidak bisa bicara banyak, kita hanya menganalisa pemain dari atas kertas bahwa dia pemain bagus tapi kita tidak ada yang tahu masa depan. Kita hanya akan lihat ke depannya sebab masa depan tidak ada yang tahu,” tutup Rodrigo.

Persija jakarta Marco motta Marc Klok Liga 1
Posts

4.871

Bagikan