BolaSkor.com - Pemain Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar kembali diturunkan sebagai starter. Ia tampil mengisi pos gelandang sayap kanan dalam pertandingan Ansan Greeners FC kontra Busan IPark di pekan ke-12 K League 2 di Stadion Gudeok, Sabtu (17/7).

Berbeda dibanding sebelumnya, di mana eks PSM Makassar itu memainkan dua peran sebagai wingback kanan dan gelandang bertahan. Asnawi Mangkualam juga turun ke bawah untuk membantu pertahanan.

Klub Asnawi Ansan Greeners melakukan percobaan pada menit kelima namun gagal. Greeners kemudian mendapat tekanan.

Baca Juga:

Mainkan Dua Peran, Asnawi Melebihi Ekspektasi Pelatih Ansan Greeners

Asnawi Mangkualam Kembali Tampil, Ansan Greeners Menang Meyakinkan

(Instagram Ansan Greeners)

Ansan Greeners harus kebobolan pada menit ke-20 lewat gol Park Jeong-in. Upaya untuk mencetak gol balasan pada menit ke-28 gagal berbuah.

Green Wolves, julukan Ansan Greeners hampir kebobolan menyusul kesalahan kiper pada menit ke-41. Tiga menit berselang, umpan Asnawi Mangkualam hampir membuahkan gol. Umpan datar dari sisi kanan disambut Kim Ryun-do, namun tak menemui sasaran.

Asnawi melakukan usaha pada menit ke-47, namun gagal. Sementara umpan silangnya pada menit ke-52 dipatahkan.

Ansan Greeners kembali kebobolan pada menit ke-72 lewat gol Park Jeong-in memaksimalkan bola muntah.

Gawang Ansan Greeners kembali kebobolan untuk ketiga kali pada menit ke-86 melalui gol bunuh diri Yeon Jei-min. Sementara gol keempat Busan IPark dibuat Lee Sang-heon pada menit ke-92.