Asnawi Ungkap Pesan Shin Tae-yong Jelang Laga Lawan Singapura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 22 Desember 2021
Asnawi Ungkap Pesan Shin Tae-yong Jelang Laga Lawan Singapura
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek kanan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, mengatakan Skuat Garuda sudah siap 100 persen melawan Singapura, pada semifinal leg pertama Piala AFF 2020 di National Stadium, Rabu (22/12) malam WIB. Ia pun membeberkan pesan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk menghadapi laga ini.

"Persiapan kami membaik, kondisi semua bagus. Kami ikuti instruksi pelatih buat pertandingan nanti. Jadi, kami semua sudah siap, euforia kemarin saat lawan Malaysia sudah selesai, sekarang waktunya fokus memenangkan pertandingan di leg pertama," ungkap Asnawi Mangkualam seusai latihan di Stadion Bishan, Singapura, Selasa (21/12).

Baca Juga:

Timnas Indonesia Vs Singapura, Doa Ibu Pratama Arhan di Hari Ibu

Selain Singapura, Timnas Indonesia Juga Kehilangan Dua Pemain

"Instruksi pelatih lebih percaya lagi, komunikasi perbaiki, yang tak bagus di grup, kami perbaiki di semifinal, semoga bisa ke final. Soal yang diwaspadai dari Singapura, itu bagian dari taktik. Saya tak bisa bicara. Kami hanya akan menerapkan semuanya sesuai instruksi pelatih," tambahnya.

Pemain Ansan Greeners itu jadi salah satu sosok penting dalam dua pertandingan terakhir Timnas Indonesia. Dia dipercaya mengemban ban kapten.

"Jadi kapten, sangat senang bisa pimpin teman-teman di lapangan. Tapi terpenting saya harus bisa bisa beri dampak kepada permainan," tutup Asnawi.

Setelah itu, Skuat Garuda bertindak sebagai tuan rumah melawan Singapura, pada laga semifinal leg kedua Piala AFF 2020 di National Stadium, Sabtu (25/12) malam WIB.

Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Singapura Timnas Singapura Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan