BolaSkor.com - Steven Gerrard dalam karier profesional sebagai pemain tak pernah memenangi titel Premier League, tapi saat ini Gerrard memiliki kesempatan emas karena terlibat dalam pusaran perburuan titel Premier League.

Tim Gerrard, Aston Villa akan menyambangi markas Manchester City, Etihad Stadium, Minggu (22/05) pukul 22.00 WIB pada pekan 38 Premier League. Jika Man City kalah atau imbang di laga tersebut, kemudian Liverpool mengalahkan Wolverhampton Wanderers, maka The Reds akan jadi juara Premier League.

Dalam hal tersebut Gerrard dapat "membantu" Liverpool, klub tempatnya mendapatkan nama legenda dan dibela selama bertahun-tahun, untuk memenangi titel Premier League ke-20 dan menyamai pencapaian Manchester United.

Pemberitaan di Inggris sudah ramai mengenai hal tersebut. Gerrard pun mengetahuinya. Dia menegaskan Villa punya integritas atau harga diri untuk mendapatkan poin di markas City, bukan karena ingin membantu Liverpool.

Baca Juga:

Ralf Rangnick Sudah Memulai Percakapan dengan Erik ten Hag

Antonio Conte Beri Jawaban Terkait Isu Skuad Tottenham Keracunan Makanan

5 Musim Premier League Ketika Pemenang Liga Ditentukan di Laga Terakhir

“Mengecewakan ketika orang menyebut integritas dan mengarahkannya ke saya atau Aston Villa atau pemain saya,” tutur Gerrard seperti dilansir dari Sky Sports.

“Kami akan keluar pada akhir pekan dan memberikan semua yang kami miliki untuk mencoba dan mendapatkan poin untuk Aston Villa dan pendukung kami. Jika itu pasti membantu Liverpool, fantastis, tetapi prioritas saya adalah mencoba dan mendapatkan poin untuk Aston Villa."

“Kami punya tiga poin besar untuk dimainkan, kami punya kesempatan untuk menyelesaikan musim dengan tinggi. Alangkah baiknya jika kami bisa memberi hadiah kepada pendukung kami dengan sesuatu di akhir pekan."

“Mengenai Liverpool, saya benar-benar memahami dan menghormati kebisingan di luar sana dan pertanyaan yang telah datang kepada saya selama beberapa waktu. Mereka terlibat dalam perburuan gelar dan saya menghabiskan banyak waktu di sana," urai Gerrard.