Atalanta Dinilai Keluarkan Performa Terbaik Manchester City

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 23 Oktober 2019
Atalanta Dinilai Keluarkan Performa Terbaik Manchester City
Manchester City 5-1 Atalanta. (Twitter Manchester City)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji permainan Atalanta. Guardiola menilai I Nerrazzuri membuat The Citizens mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Manchester City yang menjamu Atalanta di Etihad Stadium pada Matchday 3 Liga Champions 2019-2020, Selasa (22/10). The Citizens menang 5-1 pada pertandingan tersebut.

Meski begitu, Manchester City kebobolan terlebih dulu. Bola eksekusi penalti Ruslan Malinovsky melesat mulus ke gawang yang dikawal oleh Ederson.

Manchester City beruntung karena mereka memiliki penyerang sekelas Sergio Aguero. Hanya dalam waktu empat menit, penggawa timnas Argentina itu membuat The Citizens berbalik unggul.

Baca Juga:

Fakta Menarik Liga Champions: Pep Guardiola Lanjutkan Catatan Positif Vs Klub Italia

Hasil Liga Champions: PSG dan Manchester City Pesta Gol

Pep Guardiola

Raheem Sterling melengkapi kemenangan Manchester City setelah jeda. Sterling tiga kali membobol gawang Atalanta, masing-masing pada menit ke-58, 64, serta 69.

Meski menang telak, Pep Guardiola memuji permainan Atalanta. Manajer asal Spanyol itu menilai kemenangan atas La Dea spesial untuk Manchester City.

"Manchester City tahu Atalanta bisa membuat kami mengeluarkan permainan terbaik. Itu menciptakan peluang untuk kedua kesebelasan sepanjang laga," kata Pep Guardiola.

"Atalanta tahu apa yang harus mereka lakukan dan memberikan situasi sulit untuk Manchester City. Bukan kebetulan mereka bisa lolos ke Liga Champions," imbuhnya.

Kemenangan Manchester City atas Atalanta memperpanjang torehan apik Pep Guardiola menghadapi klub asal Italia. Sepanjang kariernya, Guardiola hanya menelan satu kekalahan dari kesebelasan asal Italia.

Manchester City Pep Guardiola Breaking News Liga Champions Atalanta
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan